Pengendara Motor Tewas Bertabrakan dengan Sepeda Motor Lainnya di Duren Sawit Jakarta Timur

  • Oleh : Taryani

Rabu, 09/Feb/2022 12:11 WIB
Petugas kepolisian bersama warga mengevakuasi jenazah korban ke rumahs akit. (Foto:ANTARA) Petugas kepolisian bersama warga mengevakuasi jenazah korban ke rumahs akit. (Foto:ANTARA)

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan sepeda motor lainnya di Jalan Raya Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (7/2/2022).

Kanit Lantas Polsek Duren Sawit, AKP Sunaryo mengatakan, identitas korban meninggal dunia atas nama Maryanto. Sedangkan pengendara sepeda motor lainnya tidak mengalami luka-luka.

"Dilaporkan telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Buaran antara sepeda motor dan sepeda motor. Korban pengendara sepeda motor dari arah Dermaga ke Buaran. Sedangkan, lawannya dari arah Buaran ke Dermaga," kata Sunaryo di Jakarta, Selasa.

Menurut Sunaryo, diduga kondisi jalan licin karena turun hujan, menjadi faktor penyebab kecelakaan tersebut.

"Pada kejadian kecelakaan korban mengendarai sepeda motor modifikasi dan tanpa mengenakan helm. Motornya modifikasi model custom. Jadi kita belum memastikan betul mereknya," ujar Sunaryo.

Sementara, untuk pengendara sepeda motor lainnya, kata dia, kondisinya selamat tanpa mengalami luka.

Sunaryo menambahkan, jajaran Unit Laka Lantas Polsek Duren Sawit telah meminta keterangan sejumlah saksi mengenai penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

"Jenazah korban dibawa ke RSCM untuk otopsi," kata Sunaryo. (tr/Sumber:ANTARA)