Luca Marini Ajak Valentino Rossi Datang ke Sirkuit Mandalika, Bulan Depan

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 15/Feb/2022 14:56 WIB
Luca Marini berharap Valentino Rossi bisa menyaksikan penampilannya saat menjalani balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Maret 2022 mendatang. Foto: sindonews.com. Luca Marini berharap Valentino Rossi bisa menyaksikan penampilannya saat menjalani balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Maret 2022 mendatang. Foto: sindonews.com.

LOMBOK (BeritaTrans.com) - Luca Marini berharap Valentino Rossi bisa menyaksikan penampilannya saat menjalani balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Maret 2022 mendatang.

Keinginan besar itu muncul lantaran pada tes pramusim 11-13 Februari 2022, The Doctor absen menyaksikan pembalap tim VR46. Marini menjelaskan alasan Rossi tidak hadir di Mandalika pada tes pramusim ini.

Baca Juga:
Dorna Sports Apresiasi MotoGP 2023: Lebih Baik dari Tahun Lalu

Salah satu kakak tirinya itu ingin fokus mempersiapkan karier barunya di ajang balap mobil. Tak hanya itu, Rossi juga tengah rajin menemani kekasihnya, Francesca Sofia Novello yang sedang hamil besar. Dia ingin fokus mempersiapkan kelahiran anak pertamanya itu.

“Dia tidak ke sini saat ini karena dia memang tidak akan mengendarai motor. Selain itu, dia juga sedang menunggu kelahiran putrinya. Dia juga mempersiapkan karier barunya di balap mobil. Jadi dia membutuhkan banyak tes di bulan ini,” tutur Marini.

Baca Juga:
Menparekraf Apresiasi MotoGP Mandalika 2023: Lampaui Target Jumlah Penonton!

Meski tidak hadir, Marini mengaku tetap menjalin komunikasi dengan sang kakak. Rossi tetap memantau timnya selama tes pramusim di Sirkuit Mandalika. Pada tes pramusim ini, Marini mampu menunjukkan penampilan terbaiknya pada hari kedua. Dia berhasil tampil yang tercepat dibanding para pembalap lain.

Marini berhasil mencatatkan waktu 1 menit 31,289 detik yang didapatnya dari lap ke-57 dari 59 putaran yang ditempuh. Dia pun lebih cepat dari sang juara bertahan Fabio Quartararo yang menempati peringkat kedua.

Baca Juga:
Asik, Ada Diskon 15% Beli Official Merchandise MotoGP Mandalika 2023 Gunakan Kartu BNI

Melihat hal itu, Marini berharap Rossi dapat mendukung dan mengarahkan timnya secara langsung pada balapan resmi yang bakal digelar 20 Maret 2022 mendatang. Dia yakin Rossi ingin menemui para fansnya di Indonesia.

“Saya tidak tahu (Rossi datang di Maret atau tidak) tapi kita lihat nanti. Saya berharap (dia datang) untuk bertemu semua fansnya di Indonesia,” imbuh Marini. (dn/sumber: sindonews.com)