117 Wisatawan Berangkat ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem Setelah Terapkan ProKes dan Scan PeduliLindungi

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 20/Feb/2022 15:57 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Sejumlah Seratus Tujuh Belas Wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem diwajibkan scan barcode aplikasi PeduliLindungi dan menerapkan protokol kesehatan oleh personel Polres Kepulauan Seribu dan instansi terkait setempat, Minggu (20/2).

Diketahui, personel Polres Kepulauan Seribu yang ditempatkan di Pelabuhan Kaliadem untuk bergabung bersama instansi terkait setempat sejak pagi hari sudah berada di Pelabuhan Kaliadem melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau scan barcode aplikasi PeduliLindungi semua warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

"Semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu satu persatu kita minta menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi di Pintu Masuk Dermaga Keberangkatan, kemudian kita himbau agar menerapkan protokol kesehatan selanjutnya kita perkenankan naik ke kapal," ujar IPTU Darno selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat sejumlah 117 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dengan menggunakan 2 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

"Kegiatan ini terus dilakukan sebagai upaya mencegah masuknya COVID19 di Kepulauan Seribu," ujarnya.(ahmad)

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Untung Jawa, Pesan Penting Jaga Kamtibmas