Polrestro Bekasi Kota Sediakan Gerai Vaksin Booster Bagi Lansia

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 20/Feb/2022 19:29 WIB
Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki, meninjau vaksin booster presisi. Foto: istimewa. Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki, meninjau vaksin booster presisi. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Polres Metro Bekasi Kota menyediakan Gerai Vaksin Booster Presisi untuk lansia dan masyarakat yang belum tervaksin.

Gerai-gerai vaksin booster presisi tersebut tidak hanya tersedia di Polres Metro Bekasi. Namun, tersedia juga di Polsek-Polsek Kota Bekasi.

Baca Juga:
Jumat Curhat, Dir Tahti Polda Metro Jaya Bersama Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Jatiluhur

Dalam kegiatan vaksin booster presisi tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki turut hadir meninjau jalannya vaksin bagi lansia dan masyarakat yang belum tervaksin.

Pada peninjauannya di vaksin booster presisi, dirinya juga memberikan semangat kepada lansia yang akan divaksin lanjutan maupun vaksin kedua.

Baca Juga:
Bulan Bakti Polri Presisi HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan 2.549 Paket Sembako Bagi Masyarakat

Kapolrestro Bekasi Kota juga mengimbau,"kita berharap kepada seluruh warga masyarakat usia 60 tahun khususnya lansia. Segera mendatangi gerai vaksin yang disiapkan oleh relawan atau tim kesehatan untuk memberikan vaksin kedua dan ketiga. Agar terhindar dari Covid-19 maupun penyakit berbahaya lainnya." tutupnya. (Dan)

Baca Juga:
Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Giat Sosialisasi P4GN di CFD