Gelar Suntik Vaksin Booster COVID19 secara Door to Door di Pulau Tidung, Polsek Kep Seribu Selatan Percepat Capaian Vaksinasi Dosis 3

  • Oleh : Ahmad

Senin, 21/Feb/2022 16:47 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan setempat menggelar kegiatan suntik vaksin booster COVID19 secara door to door kepada warga Pulau Tidung, Senin (21/2).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa kegiatan suntik vaksin booster COVID19 secara door to door ini diperuntukan kepada warga yang sudah waktunya suntik booster namun tidak sempat datang ke gerai vaksin yang ada di Puskesmas.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

"Iya, warga yang yang sudah waktunya suntik booster namun tidak bisa datang kita sambangi ke rumah-rumah untuk kita lakukan penyuntikan ditempat," terangnya.

Terdata, kegiatan suntik vaksin booster COVID19 yang diselenggarakan secara door to door di Pulau Tidung ini telah menyuntik vaksin sejumlah 15 warga.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Kegiatan ini akan terus kita maksimalkan sampai semua warga ter vaksin dosis tiga sehingga tercipta herd immunity di Kepulauan Seribu," ujarnya.(ahmad) 

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa