Dua Keluarga Korban KLM Samudra Indah yang Terbakar Peroleh Bantuan

  • Oleh : Taryani

Selasa, 22/Feb/2022 18:00 WIB
Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Meranti menyerahkan bantuan uang tunai dan sembako kepada keluarga korban kapal KLM Samudera Indah yang terbakar di Selat Malaka, beberapa waktu lalu. (Foto:ANTARA) Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Meranti menyerahkan bantuan uang tunai dan sembako kepada keluarga korban kapal KLM Samudera Indah yang terbakar di Selat Malaka, beberapa waktu lalu. (Foto:ANTARA)

SELATPANJANG (BeritaTrans.com) -  Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyerahkan bantuan uang tunai dan sembako kepada dua keluarga korban meninggal dunia dalam insiden terbakarnya KLM Samudra Indah di Selat Malaka,  beberapa waktu lalu.

"Ini bentuk perhatian Pemkab kepada warga yang sedang ditimpa musibah," kata Plt Kepala Dinas Sosial Kepulauan Meranti Muhammad Khardafi didampingi Kepala Bagian Kesra,  Hasan, Selasa (22/2/2022).

Menurutnya, pihaknya mewakili Bupati Muhammad Adil dan Pemkab Kepulauan Meranti menyampaikan belasungkawa atas kejadian tersebut.

Dia berharap pihak keluarga bisa tabah menjalani cobaan yang dialami.

"Saya menyampaikan amanah dari Bupati. Beliau menyampaikan salam tidak bisa hadir karena tugas kedinasan. Sebenarnya beliau sangat ingin langsung bertemu dan melihat keluarga korban. Kita doakan almarhum husnul khatimah yang meninggal dunia saat mencari nafkah," ucapnya.

Salah seorang istri korban, Narti menyampaikan terimakasih atas bantuan dan perhatian Pemkab Kepulauan Meranti. Dia mohon doa untuk almarhum dan keluarganya agar bisa menerima ketentuan Tuhan.

"Saya terharu dan sangat berterimakasih atas perhatian dan bantuan dari bupati ini. Kami mohon doa agar almarhum husnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah," harap ibu dua anak itu.(tr/Sumber:ANTARA)