Kapolsek Kep Seribu Selatan Tinjau Langsung Giat Vaksinasi Booster di Pulau Tidung

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 24/Feb/2022 16:46 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Dalam rangka meningkatkan capaian vaksinasi Booster di wilayahnya, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama pihak Kecamatan dan Tenaga Kesehatan Puskesmas hari ini menggelar suntik vaksin dosis 3 di Pulau Kelapa, Kamis (24/2).

Gelaran vaksinasi dosis 3 yang diadakan di Gedung SDN 01 Pagi Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara ini dihadiri oleh 25 warga Pulau Kelapa yang sudah mendapat undangan suntik vaksin sesuai data yang ada.

Baca Juga:
Sinergi TNI/POLRI di Pulau Harapan: Sosialisasi Anti-Narkoba dan Rekrutmen Anggota Remaja

"Iya, kita maksimalkan capaian vaksinasi dosis 3 ini dengan terus menggelar suntik vaksin kepada warga yang sesuai data sudah bisa melaksanakan suntik vaksin," terang AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara di SDN 01 Pagi Pulau Kelapa.

Dia menambahkan, dimana warga yang akan suntik vaksin dosis 3 ini sebelumnya sudah diberikan undangan vaksin dengan diantar ke rumahnya masing-masing.

Baca Juga:
Pospam Ops Ketupat Jaya 2024: Polres Kepulauan Seribu Memastikan Kedatangan Wisatawan Berjalan Lancar dan Aman

"Untuk kepastian warga datang ke gerai vaksin ini selain kita berikan undangan kemarin, semalam kita datangi lagi untuk mengingatkan bahwa hari ini suntik vaksin, dan alhamdulillah dari 25 peserta vaksin yang hadir semuanya sudah menjalani suntik dosis 3," ujarnya. (ahmad) 

Baca Juga:
Patroli Malam Perintis Presisi: Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Pulau Kelapa