Globe Air Cargo Miami Bermitra dengan Azul Cargo, Brasil

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 26/Feb/2022 02:08 WIB
foto:istimewa foto:istimewa

BRASIL (BeritaTrans.com) - Anak perusahaan ECS Group di AS, Globe Air Cargo yang berbasis di Miami sekarang bertanggung jawab atas semua penjualan kargo dan layanan administrasi yang terhubung ke seluruh bisnis AS Azul dan akan membantu Azul dengan operasi penerbangan.

Azul mengoperasikan armada penumpang dan penumpang ke barang A330 dari Bandara Internasional Fort Lauderdale-Hollywood (FLL) dan Bandara Internasional Orlando (MCO), ke Bandara Internasional Viracopos-Campina (VCP), Brasil, sembilan kali seminggu, dan berlisensi untuk membawa semua jenis komoditas. Selain mengarahkan dan mengembangkan bisnis kargo Azul dari gerbang online, GSSA memiliki rencana yang jelas untuk juga mengembangkan bisnis maskapai dari tujuan offline AS dengan perwakilan penjualan Azul yang berdedikasi.

Baca Juga:
Queen of the Skies 747, Pesawat Jumbo Terakhir, Keluar dari Perakitan

“Kami sangat senang mewakili Azul yang merupakan operator Brasil yang berkembang pesat dan sangat dinamis dengan banyak ambisi. Kami telah membentuk tim khusus di sini di Globe Air Cargo, untuk mendukung dan mengembangkan bisnis Azul Cargo di AS ke Brasil dan berharap dapat menciptakan sinergi dengan rekan-rekan Grup ECS kami yang mewakili Azul di Argentina dan Eropa,” Danny OLYNICK, Wakil Presiden Regional Amerika Utara untuk Globe Kargo Udara, komentar. “Kami bertujuan untuk memaksimalkan pendapatan Azul dan mendukungnya dalam mengakses destinasi baru di seluruh Amerika Serikat, baik online maupun offline. Apa yang sangat menarik tentang Azul, adalah fokusnya pada pengiriman kargo e-commerce sampai ke mil terakhir di seluruh Brasil: tantangan jaringan yang diperluas dan menarik yang dengan senang hati kami ikuti.”, dalam siaran pers yang diterima BeritaTrans.com.

“Sebagai perusahaan transportasi kargo terkemuka di Brasil, Azul Cargo berhati-hati dalam memilih mitra yang tidak hanya mampu memberikan kualitas layanan tinggi yang diketahui dan diharapkan pelanggan kami, tetapi juga mereka yang memiliki visi dan keahlian untuk mendukung ekspansi kami yang cepat. Di Globe Air Cargo, kami yakin telah menemukan mitra yang mapan dan berpengalaman untuk bisnis AS kami, dan dapat mengharapkan kesuksesan serupa yang kami nikmati dengan mitra Grup ECS lainnya, ”kata Juliano Martins, Manajer Penjualan Kargo Internasional di Azul Linhas Aéreas Brasileiras.(ahmad)

Baca Juga:
Pesawat Kargo DHL Terbelah Usai Mendarat Darurat dan Tergelincir di Bandara Kosta Rika