Libur Panjang, Penumpang Serbu Bus Primajasa di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 28/Feb/2022 08:29 WIB
Bus Antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Senin (28/2/2022) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Senin (28/2/2022) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Terminal Bekasi pada Senin (28/2/2022) pagi, belasan bus antarkota Primajasa bersiaga di saat libur panjang Isra Miraj.

Hal tersebut terlihat BeritaTrans.com saat berada di Terminal Bekasi pada pukul 07.00 pagi. Puluhan bus itu tampak memadati area keberangkatan terminal. Selain bus yang meramaikan sejumlah kru bus juga terlihat bersiaga menjaring calon penumpang.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

"Untuk Primajasa rute Kuningan hari ini diberangkatkan setiap 20 menit sekali. Untuk antisipasi lonjakan penumpang di Kuningannya," kata Mulyadi pengurus bus Primajasa Kuningan kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Senin (28/2/2022).

Sementara itu, jumlah penumpang di tengah libur panjang yang menggunakan bus Primajasa terbilang cukup banyak yang terlihat BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Dari Jumat Sore sampai Minggu lumayan ramai penumpangnya untuk yang ke Bandung. Ada sekitar 40 orang perbusnya, ratalah buat kelas ekonomi sama eksekutif. Kalau untuk hari ini penumpang standar saja. Kayanya sih nanti sore ramai arus balik," jelas salah satu pengurus bus Primajasa jalur Bandung. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi