Avanza Nyungsep ke Tepi Sawah Usai Tabrak Honda Beat dan Tewaskan Remaja Putri Yang Dibonceng

  • Oleh : Taryani

Selasa, 01/Mar/2022 11:43 WIB
Petugas menderek Toyota Avanza yang nyungsep ke tepi sawah di jalan lingkar selatan (JLS)  Cilegon, Provinsi Banten.  (Foto:detik.com) Petugas menderek Toyota Avanza yang nyungsep ke tepi sawah di jalan lingkar selatan (JLS) Cilegon, Provinsi Banten. (Foto:detik.com)

CILEGON (BeritaTrans.com) – Pengendara Toyota Avanza A 1877 TH ini seperti kehilangan kendali. Mobilnya yang diduga berkecepatan tinggi tiba-tiba menabrak pantat Honda Beat A 3011 WN dikemudikan pelajar putri SR, 16 dan menewaskan SK, 15 yang dibonceng, Senin (28/2/2022).

Setelah diseruduk Toyota Avanza, Honda Beat  menabrak sepeda motor Suzuki B 6131 SDD yang tengah diparkir.

Sementara minibus warna hitam yang dikemudikan AR itu setelah menabrak Honda Beat masih terus nyelonong menabrak warung dan terperosok ke tepi sawah.  

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalan lingkar selatan (JLS) KM 15, Cilegon, Banten.

Kasat Lantas Polres Cilegon,  AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan,  awalnya mobil Avanza hitam  yang dikemudikan AR melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan.

Pengemudi diduga memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi hingga menabrak sepeda motor Honda Beat yang ada di depannya.

"Setibanya di TKP Toyota Avanza melaju dengan kecepatan tinggi berada di lajur kanan kehilangan keseimbangan oleng ke lajur kiri menabrak bagian belakang kendaraan Honda Beat A-3011-WN," kata Yusuf Dwi Atmodjo, Senin (28/2/2022).

Sepeda motor yang ditabrak mobil tersebut dikendarai 2 pelajar SMA, yakni SR, 16 dan SK, 15. Korban meninggal dunia berinisial SK yang posisinya tengah dibonceng.

"Sepeda motor Honda Beat dikendarai SR membonceng SK menabrak sepeda motor Suzuki B 6131 SDD yang sedang diparkir di pinggir jalan sehingga terjadi tabrak belakang," ujar Yusuf.

Usai terjadi tabrakan beruntun, mobil hitam itu menabrak warung dan terjun ke tepi sawah akibat hilang kendali.

Korban luka-luka dibawa ke Puskesmas Ciwandan, sedangkan korban meninggal dunia dievakuasi ke RS Krakatau Medika Cilegon. (tr/Sumber:detik.com)