Angin Kencang Robohkan Rambu Jalan di Bulak Kapal Bekasi, Pemotor Tewas

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 05/Mar/2022 19:34 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sebuah rambu penunjuk jalan (RJP) di Jalan Juanda, Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, roboh akibat angin kencang. Seorang pengemudi tewas akibat tertimpa robohan RJP tersebut. 

Kepala Pos Dinas Perhubungan (Dishub) Bulak Kapal Deni Setiawan mendapat informasi awal dari pengendara motor dari arah RJP roboh pada sekitar pukul 13.00 WIB. Lalu ia menugaskan tiga petugas Dishub untuk mendatangi lokasi. 

Baca Juga:
DAMRI Tambah Armada Baru Premium untuk Rute Menuju Lampung

"Ada pengendara motor yang dari arah RJP jatuh, ngasih kabar ke kita, 'Pak, itu ada korban itu tertiban reklame'. Terus kita arahkan teman ke sana. Posisinya sudah ada korban dan reklame posisinya sudah dipinggirkan. Korban pun dipinggirkan," ujar Deni ketika dihubungi wartawan pada Sabtu (5/3/2022). 

Dalam kejadian tersebut, dua pengendara menjadi korban robohnya papan petunjuk jalan. Satu orang yang tertimpa di bagian kepala meninggal saat berada di Rumah Sakit Graha Juanda. 

Baca Juga:
Sistem Transportasi Cerdas Jasa Marga Memperkuat Kebijakan Rekayasa Lalu Lintas Lebaran 2024

"Ada dua korban, yang satu kakinya luka, yang satu yang ke rumah sakit itu meninggal. Dilihat oleh teman saya itu juga ada luka di kepala, ada benjol gitu," ucapnya 

"Di rumah sakit, pas dicek di IGD, katanya sudah nggak ada (wafat). Iya ojol," lanjutnya. 

Baca Juga:
Jalan Tol IKN Bakal Beroperasi Agustus 2024

Warga lalu langsung menggotong RJP yang roboh ke pinggir jalan. Tidak ada kemacetan akibat kejadian tersebut.(fhm/sumber:detik)