Penumpang KRL Diimbau Tetap Patuhi Prokes

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 06/Mar/2022 22:06 WIB
Penumpang di dalam KRL.(Ist) Penumpang di dalam KRL.(Ist)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - KAI Commuter merilis angka jumlah penumpang KRL perhari pada mulai Maret 2021 hingga akhir pekan ini. Volume penumpang KRL di pekan pertama Maret tercatat rata-rata 414.397 pengguna per hari atau tak jauh berbeda dengan pekan terakhir Februari sebesar 413.577 pengguna per hari. 

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam rilisnya mengatakan, pada Senin (7/3/2022) besok KAI Commuter tetap mengoperasikan 1.005 perjalanan KRL Jabodetabek per hari yang dimulai pukul 04.00-22.00 WIB. 

Baca Juga:
Libur Panjang Paskah, Stasiun Tanah Abang Layani 72 Ribu Lebih Penumpang KRL

"Seluruh aturan dan protokol kesehatan juga tetap wajib diikuti seluruh pengguna. Pengguna yang hendak memasuki area stasiun wajib menunjukkan sertifikat vaksin, mengikuti pengukuran suhu tubuh, dan menggunakan masker ganda," ujar Anne, Ahad. 

Para pengguna juga diimbau mencuci tangan sebelum dan sesudah naik KRL dengan memanfaatkan wastafel tambahan yang tersedia di seluruh stasiun. 

Baca Juga:
KAI Commuter Bagi-bagi Paket Makan Sahur di Stasiun Bogor dan Stasiun Rangkasbitung

Anne juga manambahkan, petugas senantiasa melakukan penyekatan di stasiun dan KRL apabila kondisi stasiun dan KRL sudah memenuhi kuota. Selain itu, pengguna diimbau juga untuk mengikuti marka yang telah disediakan. (fhm)

Baca Juga:
KRL Layani Lebih 11 Juta Penumpang Selama Ramadan, Stasiun Rawa Buaya Ditingkatkan untuk Naik Turun Pengguna Commuter Line Basoetta