Serunya Bepergian dari Terminal Bekasi `Banyak Jajanan Sembari Tunggu Bus Berangkat`

  • Oleh : Bondan

Senin, 07/Mar/2022 10:04 WIB
Bus Antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Senin (7/3/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Senin (7/3/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Serunya riuh hilir mudik bus antarkota dan calon penumpang di Terminal Bekasi pada Senin (7/3/2022).

Sejumlah bus dari berbagai perusahaan otobus (PO) tampak berangkat dan tiba di Terminal Bekasi. Bus-bus berbadan besar tersebut ada pula juga yang bersiaga di area keberangkatan. Dan tentu pastinya dengan kru yang bersiaga menjaring calon penumpang.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Satu persatu mulai beranjak dari area keberangkatan di Terminal Bekasi, untuk mengantarkan penumpang ke berbagai tujuan wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Sumatera.

Hilir mudik calon penumpang bus di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sementara itu, calon penumpang yang ingin berpergian menggunakan bus melalui terminal ini juga turut meramaikan. Mereka datang ke Terminal Bekasi dengan berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan pribadi sampai taransportasi online.

Hanya saja calon penumpang yang hilir mudik di terminal ini, jumlahnya masih terbilang normal. Yang terlihat BeritaTrans.com selama di lokasi, satu persatu yang datang dan menaiki bus antarkota di terminal. 

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Walaupun begitu, bus antarkota yang berada di Terminal Bekasi tetap setia menanti dan mengantarkan sampai ke tujuan. Dan pastinya seru jika warga Bekasi maupun dari wilayah Kota manapun yang ingin bepergian melalui Terminal Bekasi, karena banyak tersedia warung penjual aneka makanan dan minuman, toilet umum serta ruang tunggu. (Dan)