Kapolrestro Bekasi Kota Tinjau Vaksinasi Massal di PT Mangul Jaya Bantargebang: Segera Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Booster

  • Oleh : Bondan

Rabu, 09/Mar/2022 16:39 WIB
Kapolrestro Bekasi Kota dan Plt Wali Kota Bekasi meninjau vaksinasi di PT Mangun Jaya Bantargebang, Bekasi. Foto: istimewa. Kapolrestro Bekasi Kota dan Plt Wali Kota Bekasi meninjau vaksinasi di PT Mangun Jaya Bantargebang, Bekasi. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Polres Metro Bekasi Kota terus kejar target vaksinasi untuk percepatan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) dalam memutus mata rantai penularan virus Covid-19 diwilayah Kota Bekasi. 

Selain melaksanakan gebyar Vaksinasi massal Dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau Booster setiap hari di Alun-Alun M.Hasibuan, layanan Gerai Vaksinasi Polres Metro Bekasi Kota juga menggandeng perusahaan-perusahaan untuk menyelenggarakan atau berkolaborasi mensukseskan vaksinasi.

Baca Juga:
Jumat Curhat, Dir Tahti Polda Metro Jaya Bersama Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Jatiluhur

Kali ini, Gerai Vaksinasi Polres Metro Bekasi Kota berkolaborasi dengan PT Mangul Jaya, perusahaan pabrik sepatu ekspor menyelenggarakan vaksinasi massal dosis 1, 2 dan Booster untuk karyawan perusahaan. Kegiatan tersebut  akan berlangsung selama 2 hari dihalaman PT Mangul Jaya di Pangkalan 5 Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Rabu (9/3/2022).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Ardhianto dan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto menyempatkan hadir melihat jalannya vaksinasi massal digerai vaksinasi Merdeka Polres Metro Bekasi Kota setelah melaksanakan peresmian gedung fasilitas publik puskesmas Cikiwul tidak jauh dari lokasi PT Mangul Jaya.

Baca Juga:
Bulan Bakti Polri Presisi HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan 2.549 Paket Sembako Bagi Masyarakat

"Hari ini dalam percepatan vaksinasi, Polres Metro Bekasi Kota bekerjasama dengan PT Munjul Jaya menyelenggarakan vaksinasi untuk dosis 1, dosis 2 dan terutama untuk Dosis 3 atau Booster dengan menyiapkan vaksin untuk 1500 orang yang dalam pelaksanaannya dilaksanakan dua hari ini dan besok hari," kata Kapolres Kombes Pol Hengki.

Dia mengharapkan agar masyarakat secepatnya melaksanakan vaksinasi untuk yang belum vaksin atau yang sudah vaksin dosis 1 dan 2 di gerai - gerai vaksinasi Polres Metro Bekasi Kota, Puskesmas di kecamatan-kecamatan di Kota Bekasi.

Baca Juga:
Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Giat Sosialisasi P4GN di CFD

"Segera melakukan vaksinasi bagi yang belum melakukan vaksinasi atau yang sudah vaksin untuk dosis 1 dan dosis 2 untuk vaksinasi dosis 3 atau Booster," tutupnya.

Sementara itu, Direktur Perusahaan PT Mangul Jaya, Tedjo mengatakan terimakasih kepada Kapolres Metro Bekasi Kota dan Kapolsek Bantargebang yang sudah hadir dan menyelenggarakan kegiatan kesehatan dalam vaksinasi massal untuk karyawan dan staff di PT Mangul Jaya Cikiwul. (Dan)