Tabrakan Honda Beat Lawan Mobil Honda Odyssey, Pengendara dan Yang Dibonceng Tewas Bersamaan

  • Oleh : Taryani

Jum'at, 11/Mar/2022 08:45 WIB
Ilustrasi sepeda motor ringsek sehabis mengalami kecelakaan lalu-lintas. Ist.) Ilustrasi sepeda motor ringsek sehabis mengalami kecelakaan lalu-lintas. Ist.)

BANDUNG BARAT (BeritaTrans.com) -  Pengendara motor matik Honda Beat dan yang dibonceng tewas bersamaan ketika kendaraannya bertabrakan dengan mobil Honda Odyssey.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Cipatat, Kampung Andir RT 02/13 Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Akibat tabrakan keras antara motor Honda Beat dan mobil Honda Odyssey, pengendara dan penumpang Honda Beat tewas. Identitasnya  atas nama Yudi Supriatna, 33 dan Dede Subarna, 32.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Rabu (9/3/2022) malam. Kedua korban merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Beat D 5428 UEJ.  

"Dari kecelakaan itu betul ada dua orang yang meninggal dunia, yakni pengemudi motor dan yang diboncengnya," kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Cimahi, Ipda Bayu Subekti saat dikonfirmasi, Kamis (10/3/2022).

Ipda Bayu Subekti menyatakan, dua korban meninggal dunia dalam perjalanan setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan, Kota Baru Parahyangan, Padalarang.

Sementara pengendara Honda Odyssey B 8229 FL hanya mengalami luka ringan. 

"Kalau pengemudi mobil atas nama Adriyadi selamat dan hanya luka ringan, sementara korban yang meninggal atas nama Yudi Supriatna (33) dan Dede Subarna (32)," ujarnya. 

Peristiwa itu terjadi ketika sepeda Honda Beat milik korban melaju dari arah Bandung menuju ke arah Cianjur.

Sesampai di tempat kejadian sepeda motor melaju terlalu ke kanan sehingga menabrak Honda Odyssey yang berlawanan arah.

Setelah musibah itu kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. Honda Beat tampak ringsek di bagian depan.  (tr/Sumber:inews.id)