Sopir Diduga Mengantuk, Truk Bermuatan Susu Terjun Bebas ke Bawah Jembatan dan Menimpa Jalur KA

  • Oleh : Taryani

Senin, 14/Mar/2022 17:36 WIB
Truk bermuatan  susu terjun bebas  ke bawah jembatan dan mengenai jalur kereta api Bogor-Sukabumi. (Foto:tvonenews) Truk bermuatan susu terjun bebas ke bawah jembatan dan mengenai jalur kereta api Bogor-Sukabumi. (Foto:tvonenews)

SUKABUMI (BeritaTrans.com) – Sopir diduga mengantuk,   truk wing box B 9424 TEY bermuatan susu yang dikemudikan Candra Triana, 32  tiba-tiba terjun bebas ke bawah jembatan dan menimpa jalur kereta api  di Jalan Sundawenang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (14/3/2022).

Dalam musibah itu tidak sampai merenggut korban jiwa. Kondisi sopir dan kernet mengalami luka ringan.

Terjunnya truk nahas itu bermula karena sopir  yang diduga dalam kondisi mengantuk memaksakan diri menjalankan mobilnya.

Truk menjadi oleng  sehingga  terjun bebas ke bawah jembatan  dan mengenai jalur kereta api  jurusan Bogor-Sukabumi.

Pengemudi truk wing box B 9424 TEY bernama Candra Triana, 32 warga Kampung Langkap Jaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi dan kernetnya Rizki Muhammad Syukur, 30 alamat yang  sama mengalami luka ringan.

"Kejadiannya berlangsung  tiba-tiba. Saat menyetir menabrak pembatas jalan. Baru sadar ketika truk yang saya kemudikan sudah berada di bawah jembatan dan mengenai rel kereta api. Padahal sebelumnya saya sudah melambatkan laju kendaraan," ungkap Candra Triana.

Ketika ditanya kondisi sopir dan kernet, Candra mengaku mengalami luka ringan dan kernetnya luka lecet di tangan. (tr/Sumber:tvonenews)