Sambut Ramadhan, Polrestro Bekasi Kota Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda `Ketersediaan Kebutuhan Pokok dan Antisipasi Kejahatan`

  • Oleh : Bondan

Selasa, 15/Mar/2022 15:25 WIB
Jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama unsur Forkopimda Kota Bekasi menggelar rapat koordinasi (Rakor) menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022. Foto: istimewa. Jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama unsur Forkopimda Kota Bekasi menggelar rapat koordinasi (Rakor) menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama unsur Forkopimda Kota Bekasi menggelar rapat koordinasi (Rakor) menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022. 

Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat Polres Metro Bekasi Kota jalan Pangeran Jayakarta, kelurahan Harapan Mulya Kota Bekasi, Selasa (15/3/2022)

Baca Juga:
Wujud Soliditas Forkompinda DKI Jakarta Berikan Ucapan Selamat Bhayangkara Ke-77

Dalam kesempatan itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki didampingi para PJU memimpin rapat. Rakor juga dihadiri oleh Sekda Kota Bekasi Reny Mahendrawaty, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Tedi Hapni, kepala Dinas Ketahanan Pangan, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm. Iwan Aprianto.

Rapat koordinasi itu membahas berbagai hal dalam rangka persiapan umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa. Karena juga masih dalam suasana pandemi Covid-19. 

Baca Juga:
Jumat Curhat, Dir Tahti Polda Metro Jaya Bersama Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Jatiluhur

Polres dan jajaran juga mengantisipasi aksi kejahatan yang marak saat ini seperti, begal, tawuran, pencurian rumah kosong dan guantibmas.

Selain itu, ketersediaan kebutuhan pokok jelang Ramadhan juga menjadi topik bahasan dalam rapat, agar tidak terjadi kelangkaan bahan pokok terutama minyak goreng yang akhir-akhir ini sedikit mengalami kelangkaan. (Dan)

Baca Juga:
Bulan Bakti Polri Presisi HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan 2.549 Paket Sembako Bagi Masyarakat