Tertabrak Angkot, Pengendara Yamaha Jupiter Hembuskan Nafas Terakhir di Rumah Sakit

  • Oleh : Taryani

Rabu, 16/Mar/2022 11:37 WIB
Lokasi tabrakan pengendara Yamaha Jupiter dengan Angkot. (Foto:tvonenews.co) Lokasi tabrakan pengendara Yamaha Jupiter dengan Angkot. (Foto:tvonenews.co)

KABUPATEN BOGOR (BeritaTrans.com) -  Seorang pengendara Yamaha Jupiter menemui ajal setelah sepeda motor yang dikemudikan melawan arah bertabrakan dengan Angkot di Jalan Raya Pahlawan, Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/3/2022).

Kanit Laka Polres Bogor, Ipda Angga, membenarkan kecelakaan yang berujung hilangnya nyawa seorang pengendara motor itu.

Kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter  yang bernama IK nekad mengemudikan kendaraannya melawan arus dari arah Citeureup menuju arah Cibinong.

"Setiba di lokasi kecelakaan pengendara motor itu  bertabrakan dengan  Angkot  Daihatsu Grandmax F-1926-N yang sedang bergerak dari arah Cibinong menuju ke arah Citeureup,” jelasnya.

Setelah kecelakaan itu IK mengalami luka-luka cukup parah di bagian kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Cibinong.

"Korban meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. Pengemudi Angkot dimintai keterangan,"ungkapnya.

Sementara itu salah satu warga, Rudi, 40 mengatakan,  sebelum terjadi kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor dan Angkot melaju cukup kencang.

“Kalau pagi jalan baru ini sepi dan banyak pengendara  motor yang melaju berlawan arah. Padahal jalan baru ini digunakan hanya satu arah,” katanya.

Ia juga menceritakan pengendara sepeda motor terpental cukup jauh akibat tertabrak angkot.

“Pengendara motor setelah terpental cukup jauh mengalami luka-luka  di bagian kepala sehingga tidak sadarkan diri. Petugas dari kepolisian datang dan membawa ke RSUD Cibinong. Sesampai di sana meninggal dunia,” tandasnya. (tr/Sumber:tvonenews.com)