Perjalanan KRL ke Stasiun Cikarang Banyak Bocil, Rangkaian Padat

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 19/Mar/2022 14:47 WIB
Kursi panjang di dalam KRL arah Cikarang tampak dipenuhi penumpang dewasa dan penumpang anak.  Kursi panjang di dalam KRL arah Cikarang tampak dipenuhi penumpang dewasa dan penumpang anak.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Perjalanan KRL Commuterline arah Stasiun Cikarang padat penumpang pada Sabtu (19/3/2022) siang. Rangkaian sebelumnya telah berangkat dari arah JakartaKota. 

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id pada pukul 13.25 yang naik dari Stasiun Bekasi Timur, rangkaian tampak terlihat penuh. Banyak penumpang yang berdiri dan sebagian kursi bahkan terlihat penuh. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Kursi di dalam rangkaian tampak penuh oleh orang dewasa dan juga beserta anak kecil atau bocah kecil (bocil), di antara celah penerapan jaga jarak sesuai aturan dari KAI Commuter. Sebagaimana diketahui KAI Commuter menerapkan aturan kursi oanjang hanya boleh diisi oleh lima orang penumpang. 

Penumpang anak kecil dengan beserta orang dewasa tampak mengisi seluruh rangkaian gerbong yang berjalan pada siang ini. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Penuhnya penumpang juga membuat banyak penumpang anak banyak yang berdiri dan sebagian juga terlihat di dampingi orang dewasa yang menyertai mereka. 

Baca Juga:
Volume Penumpang KRL di Stasiun Integrasi Meningkat Jelang Berakhirnya Libur Lebaran

Rangkaian yang berjalan dan berhenti di setiap stasiun pemberhentiannya terdapat penumpang naik dan juga terdapat penumpang yang turun. Rangkaian tampak penuh hingga sampai Stasiun Cikarang. (fahmi)