Astra Otoparts Ajak 500 Distributor Aspira Saksikan MotoGP Mandalika

  • Oleh : Taryani

Senin, 21/Mar/2022 10:22 WIB
Tim Gresini Racing di MotoGP Mandalika. (Foto:ANTARA) Tim Gresini Racing di MotoGP Mandalika. (Foto:ANTARA)

LOMBOK TENGAH (BeritaTrans.com) - PT Astra Otoparts mengajak 500 penjual suku cadang Aspira ke Pertamina Mandalika International Circuit untuk menyaksikan ajang Petamina Grand Prix of Indonesia atau MotoGP Indonesia pada Minggu (20/3) secara gratis.

"Ini event yang sangat membanggakan bagi bangsa Indonesia, MotoGP digelar di Indonesia. Aspira yang biasanya jadi sponsor di Moto2, sekarang naik kelas ke MotoGP. Jadi kami ingin mengajak retailer yg menjual produk Aspira untuk ikut serta dalam kebanggaan ini," kata Direktur PT Astra Otoparts Yusak Kristian, ditulis Senin (21/3/2022).

Yusak melanjutkan, 500 penjual suku cadang yang diajak Aspira ke Mandalika berasal dari seluruh daerah di Indonesia.

"Paling jauh dari Kalimantan, Indonesia Timur juga ada. Tapi dominasinya dari Jawa dan Bali," imbuhnya.

Yusak mengatakan, para penjual suku cadang yang diajak menonton MotoGP di Mandalika diseleksi berdasarkan loyalitas mereka dalam menjual produk Aspira dan pencapaian target penjualan.

"Kriterianya adalah toko-toko yang loyal menjual Aspira selama periode tertentu dan mencapai target yang ditetapkan dan itulah yg kita ajak ke sini," kata Yusak.

Selain mengajak 500 penjual suku cadang, Aspira juga mengajak enam customer untuk turut serta menyaksikan ajak MotoGP di Mandalika. Keenam customer itu merupakan pemenang dari ajang giveaway #NgegasKeMandalika yang diadakan pada Februari lalu.

Diketahui bahwa sebelumnya, Aspira mengajak customer membeli produk Aspira kemudian membuat video unboxing lalu mengunggahnya di media sosial untuk mendapatkan hadiah menonton MotoGP di Mandalika.

"Ini adalah special thanks ke seluruh costumer dan channel karena Aspira bisa besar hari ini adalah berkat mereka. Kami berharap kita bisa tumbuh bersama dan kita bisa lebih baik melayani customer," ujar Yusak.

Dalam ajang MotoGP, Aspira menjadi sponsor untuk Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio yang tergabung dalam tim Gresini Racing. Sebelumnya, Aspira telah bekerja sama dengan Gresini Racing sejak tahun 2013 di kelas Moto2. (tr/Sumber:ANTARA)