Bukan Milik Sendiri, Pesawat Jet Pribadi Juragan 99 Ternyata dari Sini!

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 23/Mar/2022 06:45 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Crazy rich Gilang Widya Pratama alias Juragan 99 kembali menjadi sorotan. Satu di antaranya lantaran beredar informasi bahwa pesawat pribadi yang kerap dia pamerkan melalui media sosial ternyata bukan miliknya.  

Penasihat Hukum Gilang Widya Pratama, Arman Harnis mengemukakan bahwa pesawat jet kliennya itu merupakan hasil kerjasama Arman dengan Gilang beberapa waktu lalu. 

Baca Juga:
Pesawat Jet Pribadi Jatuh di Jalan Tol Malaysia Tabrak Mobil dan Motor

"Jadi soal pesawat jet itu saya dan Pak Gilang ini ada hubungan kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat itu," tutur Arman dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (22/3/2022). 

Menurut Arman kerja sama dirinya dengan Gilang juga sudah dituangkan ke dalam kontrak kerja sama. Namun, kontrak tersebut sudah berakhir untuk saat ini. 

Baca Juga:
Pesawat Jetstar Ditolak di Bali akhirnya Putar Balik ke Melbourne, Penumpang Kecewa

Arman menjelaskan bahwa pesawat jet pribadi itu merupakan bukti hasil kerja sama dirinya dengan Gilang beberapa waktu lalu. 

"Iya, ini hasil kerja sama waktu itu dan sekarang kerja samanya sudah selesai ya," katanya. 

Baca Juga:
Heboh Video Ketua Banggar DPR Said Abdullah Naik Jet Pribadi, Berapa Jumlah Hartanya?

Adapun sebagaimana diketahui, Gilang sempat memamerkan Cessna Citation Latitude, pesawat yang ia sebut sebagai kado ulang tahun pernikahannya ke-8.  

Pesawat tersebut dikenalkan oleh Gilang melalui akun Youtube-nya pada 24 Januari 2021 lalu. Dalam video yang diunggahnya, jet pribadi itu disebut datang langsung dari Amerika Serikat. Terlihat plat nomor pesawat N990MS dengan tambahan stiker Juragan 99 di bagian depan.(fh/sumber:bisnis)