Tim Puslitbang Mabes Polri Kunjungan Kerja ke Polrestro Bekasi Kota

  • Oleh : Bondan

Kamis, 24/Mar/2022 14:46 WIB
Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri melaksanakan kunjungan kerja Polres Metro Bekasi Kota, Rabu(23/3/2022). Foto: istimewa. Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri melaksanakan kunjungan kerja Polres Metro Bekasi Kota, Rabu(23/3/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri melaksanakan kunjungan kerja Polres Metro Bekasi Kota, Rabu(23/3/2022).

Kedatangan Tim Puslitbang Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Harvin Raslin, disambut langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki. Beserta Jajaran Personel dan Staf Polres Metro Bekasi Kota.  

Baca Juga:
Polda Metro Jaya dan Mabes Polri Gelar Sosialisasi Penyegaran Pemahaman Hak Asasi Manusia

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menyampaikan, bahwa kunjungan Tim Puslitbang Polri untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka penelitian di wilayah Polres Metro Bekasi Kota dan Jajarannya.

"Puslitbang Polri dalam kunjungannya ini melaksanakan penelitian dengan memberikan quisioner dan wawancara FGD dengan judul “Evaluasi Tugas Operasional pada Polres dan Jajaran Guna Mewujudkan Penguatan pengawasan," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga:
Jumat Curhat, Dir Tahti Polda Metro Jaya Bersama Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Jatiluhur

Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pelaksanaan sistem perencanaan kinerja dan menganalisis pelaksanaan sistem pengawasan kerja personel Polres Metro Bekasi Kota.  

Penelitian tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Puslitbang Mabes Polri Kombes Pol Harvin Raslin dan Tim Puslitbang Mabes Polri, Konsultan, Penelitian dilakukan dengan cara menyebar kuesioner secara pada personel serta dilanjutkan pada  Focus Group Discussion (wawancara mendalam).

Baca Juga:
Bulan Bakti Polri Presisi HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan 2.549 Paket Sembako Bagi Masyarakat

Kapolres Metro Bekasi Kota, berharap hasil dari kegiatan penelitian ini bisa mendapatkan masukan dan saran untuk dijadikan rekomendasi kebijakan strategis bagi pimpinan terhadap tata kelola dan kinerja dilingkungan Polres Metro Bekasi Kota dan Jajaran. sehingga menjadi lebih baik dalam mendukung tugas dan melayani masyarakat. (Dan)