Bajaj Ringsek Usai Dihantam Kereta di Perlintasan Sebidang Bulak Kapal Bekasi, 2 Penumpang Tewas

  • Oleh : Bondan

Kamis, 24/Mar/2022 16:23 WIB
Bajaj yang dihantam kereta terlihat remuk, Kamis (24/3/2022). Foto: istimewa. Bajaj yang dihantam kereta terlihat remuk, Kamis (24/3/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, kembali memakan korban jiwa, Kamis (24/3/2022).

Foto: istimewa.

Baca Juga:
Viral Bajaj Masuk Tol Malah Lawan Arah: Santai Aja Lagi!

Kecelakaan maut tersebut melibatkan satu kendaraan bajaj bernopol B-2640-VN dengan kereta. Dalam insiden tersebut dua orang penumpang meninggal dunia. Sedangkan pengemudi bajaj berhasil selamat.

Mendapatkan laporan kejadian insiden tersebut, anggota Unit Lantas Bekasi Timur, Aiptu Gunawan dan Aiptu Yosep Lengkong bergerak cepat ke tempat kejadian.

Baca Juga:
Menhub Cek Lokasi Pembangunan Kereta Otonom di IKN

Aiptu Gunawan menjelaskan, kejadian terjadi sekitar pukul 12.30 siang. Dimana kendaraan bajaj tersebut datang dari arah Bulak Kapal akan menuju Perumnas 3.

"Penjaga perlintasan disini sudah memberhentikan kendaraan bajaj tersebut karena adanya kereta yang lewat. Tapi pengemudi bajaj tidak menghiraukan dan tiba-tiba kendaran mati di tengah perlintasan. Seketika bajaj langsung disambar kereta dari arah barat menuju Timur. Dua orang penumpangnya langsung meninggal di tempat dan supir bajaj berhasil selamat," jelas Aiptu Gunawan kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Dukung Pengoperasian Whoosh, DAMRI Uji Coba Rute Stasiun Kereta Cepat Halim-Bandara Soekarno Hatta

Lajutnya, para korban meninggal langsung dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi dari lokasi kejadian. Sementara pengemudi bajaj yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Santoso Bekasi Timur. (Dan)