Miliki Lisensi, Angelina Jolie Jago Piloti Helikopter

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 29/Mar/2022 07:37 WIB
Angelina Jolie Angelina Jolie

LOS ANGELES (BeritaTrans.com)  - Angelina Jolie ternyata sungguh bisa mengemudikan pesawat, khususnya helikopter. Bintang Hollywood ini jadi terlihat seperti bintang Top Gun ketimbang Tomb Raider.

Aktris serbabisa itu tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk mengajak putranya Maddox (10) untuk menjajal menaiki pesawat yang diparkir di Bandara Blackbushe dekat Camberley, Surrey. Jolie duduk di kursi pilot. Dia terlihat sangat antusias.

Lisensi pilot Jolie ia peroleh pada tahun 2004 silam. Kala itu, ia berjanji pada anaknya Maddox akan menerbangkan pesawat saat anaknya itu berusia 2 tahun.

Segera setelah memeroleh lisensi, Jolie membeli sebuah helikopter Cirrus SR22-G2 seharga Rp4,2 miliar.

Bercerai

Angelina dan Brad Pitt yang pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2004 mengejutkan penggemar pada September 2016 ketika dia mengajukan gugatan cerai, dengan alasan "perbedaan yang tidak dapat didamaikan."

Diketahui Angelina Jolie nemilih bercerai karena dia mengkhawatirkan keselamatan anak-anaknya.

Hal ini, menyusul insiden dugaan kekerasan dalam rumah tangga antara Brad dan putra sulung mereka.

Angelina Jolie secara singkat membahas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang dia lakukan terhadap mantan suaminya Brad Pitt, dan mengatakan bahwa dia mengkhawatirkan keselamatan anak-anaknya selama pernikahan mereka.

Berbicara terus terang kepada Guardian akhir pekan lalu, Angelina mengatakan bahwa dia merasa "hancur" di tengah pertempuran hak asuh yang "mengerikan" yang sedang berlangsung setelah mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016.

Pasangan itu sekarang secara resmi bercerai, namun masih dalam pembahasan hak asuh atas lima anak kecil mereka: Pax, 17, Zahara, 16, Shiloh, 15, dan si kembar Vivienne dan Knox, 13. Putra sulung mereka, Maddox, 20, tidak termasuk dalam putusan hak asuh karena dia bukan lagi anak di bawah umur.