Ditemani Tommy Soeharto dan Menteri Pariwisata Sandiaga, Ketua MPR Bamsoet Resmikan Lounge in The Sky Indonesia

  • Oleh : Dirham

Selasa, 29/Mar/2022 14:43 WIB
Lounge in The Sky di Jakarta. Lounge in The Sky di Jakarta.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kehadiran Lounge in The Sky Indonesia yang terletak di Boca Rica Tapas Bar & Lounge, di Mangkuluhur City, Semanggi, Jakarta, menjadi perbincangan masyarakat.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo termasuk orang yang sudah menjajal sensasi makan di ketinggian tersebut. Bamsoet menyebut kehadiran Lounge in The Sky di Jakarta menjadikan kita tidak lagi perlu ke Eropa, Dubai, atau Malaysia untuk menikmati sensasi jamuan fine dining dari ketinggian 50 meter. 
 
"Tidak sekadar menawarkan pengalaman makan dan minum di atas ketinggian langit Jakarta dengan panorama gedung pencakar langit yang menakjubkan," ujar Bamsoet usai meresmikan Soft Opening Lounge in The Sky Indonesia, Experience Jakarta's Hanging Hangout Spot!, Senin (28/3) malam.

Turut hadir antara lain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Anggota DPR RI Robert Kardinal, Komisaris Utama Grup Humpuss Hutomo Mandala Putra (Tommy Suharto), Presiden Direktur HUMPUSS LAND Darma Mangkuluhur Hutomo (putra Tommy Soeharto) dan pengusaha muda yang kerap disebut crazy rich, Rudy Salim.

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan, Lounge in The Sky pertama kali beroperasi pada Mei 2006 di Brussels, Belgia. Indonesia menjadi negara ketiga di dunia dan kedua di Asia dalam menghadirkan Lounge in The Sky setelah Belgia dan Malaysia. 

Program Lounge in The Sky merupakan bagian dari produk restoran Dinner in The Sky yang telah berpengalaman di lebih dari 60 kota di seluruh dunia dan lebih dari 10.000 kali penyajian.

"Lounge in The Sky Indonesia menawarkan berbagai pilihan paket yang bisa dipesan oleh para turis dan para penikmat atraksi kuliner dengan variasi harga yang terjangkau. Antara lain, paket standard, paket class dan paket first class," kata Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini menambahkan, Lounge In The Sky memiliki rekor keselamatan selama 16 tahun dan didesain sesuai dengan German norm DIN 4112. 

Struktur melayang panduan untuk kalkulasi dan eksekusi, dengan segala gambar teknis, kalkulasi, dan simulasi yang telah diuji oleh TUV SUD, sebuah organisasi internasional yang berasal dari Jerman, yang memvalidasi keselamatan dari segala macam produk demi melindungi baik manusia maupun lingkungan dari bahaya.

"Tidak heran jika hingga saat ini lebih dari 5 ribu tamu dikabarkan telah masuk dalam waiting list untuk menikmati Lounge in the Sky Indonesia," pungkas Bamsoet. (ds/sumber Kumparan.com)

Tags :