Mendekati Bulan Puasa, Geliat Penumpang Bus Sumatera Normal di Terminal Bekasi: Nggak Ada yang Munggahan

  • Oleh : Bondan

Rabu, 30/Mar/2022 11:50 WIB
Loket penjualan tiket bus Sumatera di Terminal Bekasi, Rabu (30/3/2022). Foto: BeritaTrans.com. Loket penjualan tiket bus Sumatera di Terminal Bekasi, Rabu (30/3/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Geliat calon penumpang bus Sumatera di Terminal Bekasi, normal seperti biasanya, Rabu (30/3/2022).

Hal itu terlihat BeritaTrans.com saat berada di lokasi. Sejumlah bus Sumatera terlihat tiba menurunkan penumpang dan diberangkatkannya melalui Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Hanya saja tingkat keterisian bus Sumatera yang diberangkatkan melalui Terminal Bekasi tidak nampak terlalu banyak. Hal itu juga terlihat di setiap loket penjualan tiket bus Sumatera calon penumpang yang menanti diberangkatkan juga terbilang bisa terhitung dengan jari.

Yanti, pengurus loket tiket bus Lantra Jaya mengungkapkan,"Kalau Sumatera nggak ada yang namanya munggahan jelang puasa. Yang ada penumpang dari Sumateranya yang ramai datang kesini."

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Dia juga berharap saat menjelang lebaran nanti tidak ada penutupan kembali untuk transportasi terutama untuk bus AKAP.

"Harapannya nanti pas lebaran nggak ditutup lagi. Karena kita pengurus-pengurus loket tiket Sumatera ramainya penumpang pas lebaran," tutupnya. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi