Target 1.000 Peserta, Kapolda Metro Jaya Tinjau Langsung Vaksinasi Malam Hari

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 05/Apr/2022 22:42 WIB
Foto:istimewa Foto:istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Bertempat di Masjid Istiqlal, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Dr. Fadil Imran, melakukan kunjungan Vaksinasi di malam hari yang diselenggarakan oleh Ditkrimum, Polda Metro Jaya. Ditargetkan sekitar 1000 masyarakat yang tervaksin. Kegiatan Vaksinasi di Malam Hari merupakan program yang akan terus dilaksanakan hingga 21 hari ke depan, Selasa (5/4/2022) malam. 

Baca Juga:
Kapolda Metro Olahraga Bersama Jajaran Brigif Mekanis 1 Jaya Sakti Jakarta Timur

“Polda Metro Jaya berkomitmen untuk terus mendekat dan melayani masyarakat. Kami ingin memastikan semangat besar masyarakat untuk beribadah dan menjaga kesehatan dapat berjalan dalam satu waktu bersamaan,” tutur Fadil Imran.

“Kami terus bergerak bersama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk pengurus masjid, ketua RT/RW, pengelola pasar dan lainnya. Sesuai arahan Kapolri, kami akan selalu bergerak menjaga Kantibmas dibarengi program - program kemanusiaan, ” seru Fadil.

Baca Juga:
Kapolda Metro Jaya dan PJU olahraga bersama jajaran Puspomal

“titik vaksin saya kira cukup banyak bisa dilihat nanti di media sosial milik Polda Metro Jaya setiap hari juga kami update lokasinya melalui Kabid humas sehingga masyarakat bisa memilih tempat di mana yang terdekat dengan domisilinya 

ibadah Ramadan tahun ini bisa berjalan dengan lancar kemudian juga mudik bisa bertemu dengan sanak famili dalam kondisi yang sehat dan kembali lagi ke Jakarta dengan kondisi yang tetap sehat ibadah Ramadan tahun ini bisa berjalan dengan lancar mudik bisa bertemu dengan sanak famili dalam kondisi yang sehat dan kembali lagi ke Jakarta dengan kondisi yang tetap sehat,” tutup Fadil.(ahmad) 

Baca Juga:
Cek Pasukan dan Perlengkapan, Kapolda Minta Anggota Hindari Arogansi