Truk Angkut Sembako Terjun ke Laut di Dermaga Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh

  • Oleh : Taryani

Rabu, 06/Apr/2022 17:43 WIB
Truk mengangkut Sembako tampak miring sebelum jatuh ke laut di dermaga Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh, di Kawasan Gampong Cot, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (6/4/2022). (Foto:Dok.ANTARA) Truk mengangkut Sembako tampak miring sebelum jatuh ke laut di dermaga Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh, di Kawasan Gampong Cot, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (6/4/2022). (Foto:Dok.ANTARA)

ACEH BARAT (BeritaTrans.com) -  Truk mengangkut sembilan bahan pokok (Sembako) mendadak terjun ke laut di dermaga Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh, Kawasan Desa Gampong Cot, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (5/4/2022) siang.

Truk Toyota Dyna warna merah tersebut semula akan menuju ke Pulau Simeulue, Provinsi Aceh, pada Rabu (5/4/2022) siang.

Namun nahas,  saat akan memasuki kapal ferry di dermaga Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh  kondisi truk tersebut tiba-tiba miring ke kanan lalu terhempas dan jatuh ke laut.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun truk beserta muatannya tenggelam ke laut," kata Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, SIK melalui Kapolsek Samatiga, Iptu Pipin Panggabean dilansir ANTARA.

Ia menegaskan, kasus terjunnya truk sembako ke laut di dermaga Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh itu  sedang dalam penyelidikan petugas kepolisian.  (tr/Sumber:ANTARA)