Kecelakaan Beruntun Pikap dengan 4 Motor, 3 Korban Luka Berat Tergeletak di Jalanan

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 07/Apr/2022 10:06 WIB
Kecelakaan Beruntun Pikap dengan 4 Motor, Tiga Korban Luka Berat Tergeletak di Jalanan (Foto: iNews/Sholahudin) Kecelakaan Beruntun Pikap dengan 4 Motor, Tiga Korban Luka Berat Tergeletak di Jalanan (Foto: iNews/Sholahudin)

MOJOKERTO (BeritaTrans.com) - Kecelakaan beruntun antara pikap dengan empat sepeda motor terjadi di Jalan Raya Bangsal, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Rabu (6/4/2022) malam. Tiga pengendara sepeda motor luka berat tergeletak di jalanan. 

Satu dari tiga korban mengalami luka parah di kepala. Korban diketahui bernama Achmad Roihan Maksum warga Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

ketiganya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Sido Waras. Salah satu korban Rangga Akbar mengatakan saat itu, mobil pikup dari arah Kecamatan Mojosari dan akan balik arah. 

Di lokasi tersebut kemudian ada empat kendaraan roda dua dari Kecamatan Bangsal langsung menabrak mobil pikap sedang putar balik itu. 

Baca Juga:
Mobil Grand Max Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Tewas

"Jadi motor depan saya ada dua korban ada empat termasuk saya dari arah barat nabrak putar balik dari arah barat," ucap Rangga, Rabu (6/4/2022). 

"Korban loncat ke sini dua nyeberang lainya menyusul yang dua ke Sido Waras itu lumayan kritis satu luka tangan. Saya terkilir saja," katanya lagi. 

Baca Juga:
Viral Video Mobil Ngebut Zig-zag di Jalan Tol, Berakhir Tabtak Pembatas Jalan

Sejumlah relawan yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi korban luka. Sedangkan sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah karena kerasnya benturan dengan mobil pikap. 

Seluruh barang bukti kendaraan dibawa ke unit laka lantas Polres Mojokerto sedangkan kasus kecelakaan ini dalam penyelidikan kepolisian. Diduga sopir pikap kurang hati-hati saat berputar arah karena arus lalu lintas yang padat.(fh/sumber:inews)