BPTJ Giat Ramp Check di Terminal Bekasi, Pengurus Bus Primajasa: Alhamdulillah, Laik Beroperasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 07/Apr/2022 12:46 WIB
Ramp check yang di gelar BPTJ bersama Dishub Kota Bekasi, Satlantas Polrestro Bekasi ke bus Primajsa di Terminal Bekasi, Kamis (7/4/2022). Foto: istimewa. Ramp check yang di gelar BPTJ bersama Dishub Kota Bekasi, Satlantas Polrestro Bekasi ke bus Primajsa di Terminal Bekasi, Kamis (7/4/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kegiatan ramp check yang digelar Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) mendapatkan tanggapan positif dari pengurus bus antarkota PO Primajasa perwakilan Terminal Bekasi.

Dari kegiatan ramp check tersebut, Mustakim selaku Kepala Pengurus bus Primajasa perwakilan Bekasi mengatakan, dengan diadakannya kegiatan ramp check di Terminal Bekasi sangat bermanfaat.

Baca Juga:
BPTJ Gelar Rapat Persiapan Operasi Angleb 2024 di Wilayah Jabodetabek

Penempelan stiker BPTJ-Kementerian Perhubungan pada bus Primajasa yang laik beroperasi. Foto: istimewa.

"Sangat bermanfaat sekali bagi kami sebagai pengelola jasa angkutan dari Primajasa yang ada di Terminal Bekasi. Karena bus Primajasa yang ada di Terminal Bekasi, sangat laik untuk beroperasi nantinya di saat arus mudik lebaran. Bus yang dinyatakan laik beroperasi pun ditempelkan stiker BPTJ-Kementerian Perhubungan. Dan kami juga berterima kasih kepada BPTJ dan Dishub Kota Bekasi yang telah mengadakan giat ramp check di Terminal Bekasi. Primajasa akan terus melayani dengan sepenuh hati," ucap Mustakim kepada BeritaTrans.com melalui pesan Whatsapp, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga:
Bersama BPTJ, Komisi V DPR Tinjau Kesiapan Angleb di Terminal Baranangsiang & Poris Plawad

Hal yang sama juga diutarakan Mulyadi sebagai Wakil Kepala Pengurus bus Primajasa. Dia berterima kasih dengan adanya ramp check atau uji kelaikan kendaraan yang diadakan BPTJ bersama Dishub Kota Bekasi dan Pengelola Terminal Bekasi.

"Kami sangat berterima kasih kepada BPTJ, Dishub Kota Bekasi dan pengelola Terminal Bekasi dengan diadakannya kegiatan ramp check ini setiap tahunnya. Alhamdulillah, bus Primajasa yang ada di Terminal Bekasi 95 persen saat di cek rapih semua dan laik beroperasi, yang siap mengantarkan penumpang sampai tujuan pada mudik lebaran nanti," ucapnya. (Dan)

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal