Jasa Raharja akan Hadirkan Mudik Lebaran Gratis 2022, Yuk Cek Persyaratannya!

  • Oleh : Bondan

Kamis, 07/Apr/2022 19:12 WIB
Mudik lebaran gratis dari PT Jasa Raharja, `Mudik Sehat Bersama BUMN`. Foto: Twitter @pt_jasaraharja. Mudik lebaran gratis dari PT Jasa Raharja, `Mudik Sehat Bersama BUMN`. Foto: Twitter @pt_jasaraharja.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Selama dua tahun pandemi Covid-19 di Indonesia, menyebabkan semua orang tidak bisa melakukan mudik lebaran.

Namun, di tahun 2022 Pemerintah akhirnya mengizinkan masyarakat untuk melakukan mudik lebaran.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Tidak sampai disitu saja, Pemerintah juga akan menyiapkan mudik lebaran gratis 2022 untuk masyarakat Indonesia. Salah satunya dari PT Jasa Raharja sebagai koordinator mudik sehat bersama BUMN 2022 tengah menyiapkan program mudik gratis bagi pemudik.

Dilansir BeritaTrans.com dari akun Instagram @pt_jasaraharja yang diunggah pada 6 April 2022, ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi bagi pemudik yang ingin mengikuti program mudik gratis dari PT Jasa Raharja.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Apa saja sih syaratnya? Berikut persyaratannya:

Syarat pertama yang harus dipenuhi pemudik tentunya adalah telah melakukan vaksinasi ketiga (booster). Yang dimana menjadi syarat dasar bagi semua pemudik  yang ingin melakukan perjalanan ke luar Kota di saat mudik lebaran.

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan

Syarat kedua, agar bisa mendapatkan mudik gratis, pemudik wajib terlebih dahulu mengikuti akun media sosial PT Jasa Raharja.

Instagram : @pt_jasaraharja

Twitter : @pt_jasaraharja

Facebook : Jasa Raharja

Jika sudah mengikuti akun media sosial PT Jasa Raharja, tahap ketiga adalah mendownload aplikasi JRku di smartphone masing-masing. Segala informasi pembukaan pendaftaran mudik lebaran gratis bersama PT Jasa Raharja terdapat di aplikasi JRku. (Dan)