Unit Lantas Bekasi Timur Masih Layani Vaksinasi Booster, Kanitlantas: Antusias Warga Masih Tinggi

  • Oleh : Bondan

Senin, 11/Apr/2022 13:27 WIB
Kanitlantas Bekasi Timur AKP M. Sahari memantau jalannya vaksinasi booster, Senin (11/4/2022). Foto: BeritaTrans.com. Kanitlantas Bekasi Timur AKP M. Sahari memantau jalannya vaksinasi booster, Senin (11/4/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Polsek Bekasi Timur terus gencar kegiatan vaksinasi booster di sejumlah titik wilayah Bekasi Timur.

Salah satunya di Pos Polisi Unit Lantas Bekasi Timur, yang terus menggelar vaksinasi booster bagi warga umum yang tengah melintas. Kanitlantas Bekasi Timur AKP M. Sahari pun memantau langsung jalannya vaksinasi booster.

Baca Juga:
Cegah Kemacetan saat Arus Mudik Lebaran, Unit Lantas Bekasi Timur Siapsiagakan Personel Gabungan di Pospam dan Terpadu

"Vaksinasi booster diperpanjang kembali hingga 24 April 2022. Yang dimana pada sebelumnya berakhir pada 10 April 2022," jelas AKP M. Sahari kepada BeritaTrans.com, Senin (11/4/2022).

BeritaTrans.com selama berada di lokasi, Antusias warga yang mengikuti vaksinasi booster pada hari ini juga terbilang tinggi. Mulai dari pengendara roda dua hingga roda empat. Selain itu, AKP M. Sahari terus mengajak dan mengimbau warga yang melintas untuk mengikuti vaksinasi booster melalui pengeras suara.

Baca Juga:
Usai Apel Pasukan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Unit Lantas Bekasi Timur Gerak Cepat Gelar Operasi Zebra Jaya 2022

"Untuk hari ini, warga yang ikut vaksin di Pos Polisi Unit Lantas Bekasi Timur sama seperti pada hari sebelumnya, antusias cukup tinggi. Kami juga mengajak dan mengimbau kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas agar mampir sejenak ke Pospol untuk mengikuti vaksinasi booster bagi warga yang belum mendapatkan vaksin ketiga ini. Vaksinasi booster ini juga sebagai syarat perjalanan bagi pemudik untuk melakukan perjalanan mudik saat lebaran nanti," jelasnya lagi.

Sekedar informasi, vaksinasi booster ini tidak hanya untuk warga Kota Bekasi saja atau bebas domisili. Bagi warga yang ingin mengikuti vaksinasi booster, cukup menyertakan identitas diri seperti KTP atau kartu keluarga (KK). Dan pastikan juga calon peserta telah mendapatkan e-ticket vaksin ketiga yang bisa dilihat melalui aplikasi PeduliLindungi. (Dan)

Baca Juga:
Sambut HUT ke-77 RI, Polrestro Bekasi Kota Gebyar Vaksin Booster Merdeka di Alun-Alun Hasibuan