5 Orang Jadi Korban Berondongan Tembakan di Stasiun Kereta AS

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 13/Apr/2022 02:11 WIB
Foto:istimewa/Reuters Foto:istimewa/Reuters

Jakarta (BeritaTrans.com) -- Sebanyak lima orang dipastikan menjadi korban berondongan tembakan orang tak dikenal di stasiun kereta bawah tanah, Brooklyn, Amerika Serikat, Selasa (12/4).

Pihak pemadam kebakaran sempat memberikan keterangan bahwa sebanyak 13 orang terluka di insiden itu, dikutip dari Associated Press. Namun belum bisa dipastikan luka-luka itu bagian dari tembakan maupun ledakan atau bukan.

Baca Juga:
AS Kembali Terbangkan Drone Pengintai Usai Insiden di Laut Hitam

Petugas pemadam kebakaran segera merespons laporan tentang insiden penembakan tersebut. Saksi mata di area Sunset Park mengatakan mendapati sejumlah orang tertembak.

Berdasarkan keterangan dari aparat keamanan setempat, informasi awal mengindikasikan pelaku mengenakan seragam petugas konstruksi.

Baca Juga:
Mengejutkan! Ini Isi Balon Mata-mata China Saat Dibedah

Sejumlah gambar menampilkan sejumlah pengunjung yang diduga korban penembakan tergeletak dengan berlumur darah di stasiun tersebut.

Belum ada informasi lebih lanjut termasuk jumlah korban hingga berita ini dipublikasi. Kepolisian Kota New York sebelumnya segera merespons laporan sejumlah orang terluka kemungkinan karena tembakan atau ledakan.

Baca Juga:
AS Tembak Jatuh Balon Mata-Mata China, Beijing Ngamuk!

Layanan kereta bawah tanah Brooklyn pun untuk sementara waktu berhenti beroperasi karena insiden tersebut.(amt/sumber:cnnindonesia.com)