Nasihat Mike Tyson untuk McGregor: Uang Bikin Malas

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 15/Apr/2022 17:01 WIB
Foto:istimewa Foto:istimewa

Jakarta (BeritaTrans.com) -- Mike Tyson ragu Conor McGregor akan kembali ke level tertinggi di UFC dengan uang ratusan juta dolar yang dimiliki The Notorious.

McGregor terus melakukan persiapan untuk kembali bertarung di octagon UFC sejak mengalami patah kaki melawan Dustin Poirier pada 10 Juli 2021. Petarung asal Republik Irlandia itu terus mengunggah video latihan melalui media sosial.

McGregor beberapa kali mengatakan keyakinan masih bisa bertarung di level atas UFC dan merebut gelar juara dunia. Namun Tyson mengatakan masa kejayaan McGregor di UFC sudah habis karena kekayaan yang dimiliknya.

Tyson mengungkap hal itu di depan juara dunia kelas menengah UFC Israel Adesanya. Si Leher Beton mengatakan kekayaan yang dimiliki McGregor membuatnya malas dan tidak kompetitif lagi.

"Sulit untuk selalu siap dengan gaya hidup seperti itu," ujar Tyson kepada Israel Adesanya dalam HotBoxin dikutip dari TalkSport.

Adesanya kemudian membalas pernyataan Tyson dengan mengungkapkan keyakinan dirinya tidak akan berubah meski punya banyak uang seperti McGregor. Tapi Tyson ragu dengan pernyataan Adesanya.(amt/sumber:cnnindonesia.com)