13 Jaringan Hino Hadirkan Layanan Lebaran 2022 dan Akhir Pekan

  • Oleh : Taryani

Sabtu, 16/Apr/2022 08:58 WIB
Bus Harapan Jaya menggunakan sasis Hino. (Ist.) Bus Harapan Jaya menggunakan sasis Hino. (Ist.)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Hino menghadirkan Layanan darurat di akhir pekan dan hari raya Lebaran 2022, yaitu layanan untuk armada bisnis Hino jika mendadak mengalami masalah.

Program tersebut diluncurkan Hino bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan atau servis berkala, namun tidak memiliki waktu di hari kerja.

Program layanan darurat Hino di akhir pekan dan hari raya Lebaran 2022 tersebut membuat customer tidak perlu khawatir lagi.

Program ini didukung 13 jaringan Hino yang tersebar di jalur utama Pulau Jawa dan Pulau Sumatera. Mulai Surabaya, Kediri, Solo, Kendal, Tegal, Cirebon, Cikampek, Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bandar Lampung, Ilir Barat Palembang, hingga Medan.

Layanan darurat di akhir pekan dan hari raya Hino akan dibantu oleh dua mekanik handal berikut suku cadang asli truk dan bus Hino. Bahkan disiapkan Hino service car untuk menjangkau lokasi.

“Layanan darurat di akhir pekan dan hari raya adalah layanan yang diberikan dealer Hino kepada pelanggan yang mengalami masalah di perjalanan ataupun yang membutuhkan perbaikkan di waktu sabtu dan minggu dan libur hari raya,” ujar After Sales Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Irwan Supriyono

Melalui program ini operasional bisnis tetap dapat berjalan dan untung tetap di tangan,  kata Irwan Supriyono yang dikutip hari ini, Jumat  (15/4/2022).

Selain program Layanan darurat di akhir pekan dan libur Lebaran 2022, Hino memberikan penawaran menarik bagi para pengusaha otobus (PO).

Hino memberikan part campaign special bus, yakni diskon hingga 50 persen untuk 109 suku cadang bus Hino.

Hino juga memberikan harga spesial yang jauh lebih murah,  baik bus maupun truk Hino untuk:

1. Paket service campaign ganti oli mesin gratis filter

2. Servis berkala kelipatan 60K

3. Battery/aki

4. Repair kopling diskon jasa 50 persen

5. Pergantian grease wheel hub

6. Hino Connect telematics retrofit

7. Strainer untuk umur filter lebih panjang

8. Common rail injector seharga hanya Rp 3 juta-an.

PT HMSI mengumumkan, bagi para pemilik armada Hino yang ingin mendapatkan program spesial aftersales di akhir pekan dan hari raya Lebaran 2022 tersebut dapat menghubungi dealer terdekat atau Hino call center via whatsapp 0815-1900-1900. (tr/Sumber:Tempo.co)