Jelang Mudik Lebaran, Polrestro Bekasi Kota Geber Vaksinasi Booster dan Berbagi Sembako di Alun-Alun

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 16/Apr/2022 11:25 WIB
Dalam menyambut musim mudik Lebaran 1443 Hijriah agar kesehatan tubuh aman dari ancaman Covid-19, vaksinasi terus dikebut di Kota Bekasi dengan mengelar gebyar vaksinasi Booster Presisi Ramadhan di Alun Alun M.Hasibuan, Sabtu (16/4/2022). Foto: ist. Dalam menyambut musim mudik Lebaran 1443 Hijriah agar kesehatan tubuh aman dari ancaman Covid-19, vaksinasi terus dikebut di Kota Bekasi dengan mengelar gebyar vaksinasi Booster Presisi Ramadhan di Alun Alun M.Hasibuan, Sabtu (16/4/2022). Foto: ist.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Dalam menyambut musim mudik Lebaran 1443 Hijriah, agar kesehatan tubuh aman dari ancaman Covid-19, vaksinasi terus dikebut di Kota Bekasi dengan mengelar gebyar vaksinasi Booster Presisi Ramadhan di Alun Alun M.Hasibuan, Sabtu (16/4/2022) mulai pukul 08.00 pagi.

"Meskipun kegiatan gebyar vaksinasi Booster dilaksanakan pada saat berpuasa tapi kita lakukan karena berdasarkan Fatwa MUI No.13 th 2022 suntik vaksin tidak membatalkan puasa sehingga masyarakat diharapkan hadir untuk divaksin digebyar vaksinasi Booster Alun - alun, kita siapkan 1000 paket sembako," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga:
Jumat Curhat, Dir Tahti Polda Metro Jaya Bersama Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Jatiluhur

Selain itu, bagi warga yang hadir kita hibur musik dari akustik band selama kegiatan vaksin di alun - alun.

"Gebyar Vaksin Booster ini, kita sehat dapat sembako dihibur musik," tuturnya.

Baca Juga:
Bulan Bakti Polri Presisi HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan 2.549 Paket Sembako Bagi Masyarakat

Dia berharap warga antusias datang terutama yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, dosis 2 terutama Booster dengan vaksin yang disiapkan Astrazeneca dan Moderna. 

Selain di siang hari, kita lanjutkan untuk vaksin di malam hari yang dimulai pukul 16.00 hingga 22.00.

Baca Juga:
Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Giat Sosialisasi P4GN di CFD

 "Kita berharap warga yang belum disuntik vaksin agar segera mendaftar dan hadir besok di alun - alun M. Hasibuan,” pungkasnya. (Dan)