Hati-hati, Ini Titik Rawan Kecelakaan Saat Mudik Lebaran di Pandeglang

  • Oleh : Redaksi

Senin, 25/Apr/2022 08:45 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

Pandeglang (Beritatrans.com) - Polres Pandeglang mengimbau kepada para pemudik untuk waspada saat mudik lebaran 2022. Sebab ada beberapa titik rawan kecelakaan di ruas jalan Pandeglang.

"Yang harus diwaspadai pemudik yaitu ruas jalan Tarogong Labuan tepatnya kampung Kadu Parasi sampai dengan Kampung Jaha, " kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Pandeglang Ipda Enjang Sutisna saat dikonfirmasi detikcom, Senin (25/4/22).

Selanjutnya kata dia, yang harus diwaspadai yaitu ruas jalan Mengger sampai Mandalawangi tepatnya di Kampung Bengkung Desa Dalem balar. Menurutnya di ruas jalan tersebut karena minim lampu penerangan jalan

Baca Juga:
Kunjungan Satlantas Polres Pandeglang ke SMAN 1 Ajak Siswa Tertib Berlalu Lintas

"Kejadian rata-rata malam hari. Kurangnya penerangan jalan," terangnya.

Ia juga mengimbau pemudik untuk waspada ketika melewati beberapa tanjakan yang ada di Pandeglang. Seperti tanjakan Bangangah dan Lebak Sereh.

"Yang harus diwaspadai terutama tanjakan Lebak Sereh Kadu Banen dan tanjakan Bangangah Pulosari yang sering kecelakaan," ujarnya.

Diketahui, tanjakan Bangangah merupakan jalur alternatif menuju Jiput, Menes, Labuan dan objek wisata Pantai Carita. Tanjakan tersebut memiliki sudut ketinggian yang curam dengan panjang lintasan kurang lebih 500 Meter.
(ny/Sumber:detik.com)

Baca Juga:
Pengamanan Arus Mudik-Balik Lebaran, Kapolri Sampaikan Ucapkan Terima Kasih kepada Jajaran