Wow! H-4 Lebaran, Terminal Bekasi Mulai Diserbu Pemudik

  • Oleh : Bondan

Kamis, 28/Apr/2022 10:06 WIB
Pemudik tujuan Sumatera di Terminal Bekasi, Kamis (28/4/2022). Foto: BeritaTrans.com. Pemudik tujuan Sumatera di Terminal Bekasi, Kamis (28/4/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- H-4 lebaran, calon pemudik di Terminal Bekasi cukup meningkat, Kamis (28/4/2022).

Hal itu terlihat jelas BeritaTrans.com saat berada di Terminal Bekasi pada Kamis pagi. Sejumlah calon pemudik tampak memadati terminal ini. Mulai dari tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Sumatera.

Baca Juga:
Diskon Tarif Tol 20% untuk Mudik Lebaran Mulai Berlaku

Tidak hanya calon pemudik yang berseliweran di Terminal Bekasi saja yang meramaikan. Namun, sejumlah calon pemudik yang ingin berpergian ke wilayah Sumatera tampak memadati setiap loket penjualan tiket bus Sumatera.

Perlu diketahui, Pemerintah pada sebelumnya mengimbau kepada pemudik agar melakukan perjalanan jauh lebih awal menghindari penumpukan. Akan tetapi, calon pemudik ini tetap masih ada yang melakukan perjalanan pada Kamis (28/4/2022) yang dimana prediksi puncak arus mudik di H-4.

Baca Juga:
Jalan Tol Binjai-Tanjungpura Dibuka Gratis saat Libur Lebaran, Tersedia Rest Area Loh!

Hingga menjelang siang hari, Terminal Bekasi terus berdatangan calon pemudik yang akan melakukan perjalanan menggunakan angkutan umum bus antarkota. (Dan)

Baca Juga:
Sepanjang 1.782 Km Jalan Tol di Indonesia Siap Dilintasi Pemudik Lebaran 2024