`Mudik Aman Mudik Sehat BUMN 2022` Jasa Raharja Bekasi Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Pemudik

  • Oleh : Bondan

Kamis, 28/Apr/2022 12:46 WIB
PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi memberikan pelayanan kesehatan gratis di Terminal Kota Bekasi, Kamis (28/4/2022). Foto: BeritaTrans.com. PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi memberikan pelayanan kesehatan gratis di Terminal Kota Bekasi, Kamis (28/4/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi memberikan pelayanan kesehatan gratis di Terminal Kota Bekasi, Kamis (28/4/2022).

Bertempat di Terminal Kota Bekasi, Lilin Kurniasari sebagai penanggung jawab kegiatan pelayanan kesehatan gratis hari ini mengatakan, terdapat seorang dokter, tenaga kesehatan dan staff Jasa Raharja Samsat Kota Bekasi yang ikut mendampingi kegiatan tersebut.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Kami menyelenggarakan pelayanan kesehatan gratis hari ini di Terminal Kota Bekasi, untuk para pemudik yang ingin memeriksa kesehatannya sebelum melakukan perjalanan mudik menuju ke kampung halamannya masing-masing," kata Lilin kepada BeritaTrans.com di Terminal Kota Bekasi, Kamis (28/4/2022).

Lebih lanjut Lilin menyampaikan, pelayanan kesehatan gratis yang di laksanakan di Terminal Kota Bekasi ini juga dalam rangka Jasa Raharja hadir memberikan pelayanan kepada pemudik dan setiap kru bus. Yang dimana memberikan pelayanan 'Mudik Aman Mudik Sehat BUMN 2022'.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

"Dilihat juga pemudik sudah mulai berdatangan ke Terminal Kota Bekasi. Dan sebagai bentuk dukungan kami, PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menggelar pelayanan kesehatan gratis terbaik baik bagi pemudik dan awak bus. Pelayanan kesehatan gratis ini akan terus berjalan dibeberapa titik pelayanan publik di Kota Bekasi maupun Kabupaten Bekasi," pungkas Lilin. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau