Kapospam Tongyang Gelar Apel Kesiapan Personel untuk Pemantauan dan Pengamanan Arus Mudik

  • Oleh : Bondan

Kamis, 28/Apr/2022 21:22 WIB
Kapospam Tongyang Iptu Setio Budi mempin langsung apel Operasi Ketupat Jaya 2022, Kamis (28/4/2022). Foto: BeritaTrans.com. Kapospam Tongyang Iptu Setio Budi mempin langsung apel Operasi Ketupat Jaya 2022, Kamis (28/4/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Bertempat di Pos Pengamanan (Pospam) Tongyang Bekasi Timur, Kapospam Tongyang Unit Lantas Bekasi Timur Iptu Setio Budi menggelar apel pemantauan dan pengamanan arus mudik, Kamis (28/4/2022) sekitar pukul 08.00 malam.

Iptu Setio Budi dalam memimpin apel tersebut menginstruksikan ke setiap personel gabungan yang akan bertugas melakukan pemantauan dan pengamanan arus mudik di Operasi Ketupat Jaya 2022.

Baca Juga:
Pengamanan Arus Mudik-Balik Lebaran, Kapolri Sampaikan Ucapkan Terima Kasih kepada Jajaran

Kegiatan apel ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel di lapangan dalam pengamanan arus mudik di Pospam Tongyang.

Apel Operasi Ketupat Jaya 2022 Kamis malam ini diikuti sejumlah personel gabungan, mulai dari Unit Lantas Bekasi Timur, TNI, Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi, Tenaga Kesehatan Puskesmas Pedurenan hingga anggota Pramuka. (Dan)

Baca Juga:
Cek Jalur Mudik di Limbangan, Wakapolri: Tugas Kita Belum Selesai Walau Hari Ini Landai