Jemput Pemudik yang Membludak, KSOP Parepare Kirim Armada Tambahan ke Samarinda

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 29/Apr/2022 10:08 WIB
KM Cattleya dikirim KSOP Parepare untuk menjemput penumpang di Pelabuhan Samarinda (foto: Dok. KSOP Parepare) KM Cattleya dikirim KSOP Parepare untuk menjemput penumpang di Pelabuhan Samarinda (foto: Dok. KSOP Parepare)

PAREPARE (Beritatrans.com) - Membludaknya jumlah pemudik di Pelabuhan Samarinda yang akan menyeberang ke Parepare menyebabkan 1000 orang tidak dapat terangkut.

Berdasarkan data jumlah penumpang yang tidak terangkut kapal reguler, KSOP Pare-pare, Triono, berinisiatif mengirim armada tambahan ke Samarinda, Kamis (28/4).

Baca Juga:
Kemenhub Bagikan Ratusan PAS Kecil dan Life Jacket Gratis untuk Nelayan Parepare

Berdasarkan pesan teks yang diterima tim Beritatrans, KSOP Parepare mengirimkan bantuan armada, KM Cattleya Expres GT 3017 kapasitas 1469 penumpang ke Samarinda untuk menjemput penumpang yang tidak terangkut dari samarinda.

"KM Cattleya Express GT 3017 kita kirim ke Samarinda untuk menjemput penumpang yang tidak terangkut, Kamis (28/4) jam 14.30," ujar Triono.

Baca Juga:
Syahbandar Parepare Ingatkan Pentingnya Penumpang Kapal Patuhi Protokol Kesehatan

Triono juga melaporkan bahwa situasi pelabuhan Parepare dengan kesiapan posko terpadu sampai saat ini terlaksana dengan baik, aman dan lancar.(Della)