Kapolrestro Bekasi Kota Tinjau Arus Mudik di Terminal Bus, `Pemudik Sempat Menumpuk, Terurai dengan Tertib`

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 30/Apr/2022 14:37 WIB
Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki dan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau arus mudik di Terminal Kota Bekasi, Sabtu (30/4/2022). Foto: BeritaTrans.com. Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki dan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau arus mudik di Terminal Kota Bekasi, Sabtu (30/4/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan peninjauan arus mudik di Terminal Kota Bekasi, Sabtu (30/4/2022) sekitar pukul 13.00 siang.

Di tengah guyuran hujan gerimis dan padatnya calon pemudik di Terminal Bekasi, Kombes Pol Hengki melihat langsung calon pemudik di setiap loket penjualan tiket bus di Terminal Kota Bekasi. Dia juga mengimbau kepada setiap pengurus loket tiketing untuk memastikan calon pemudik tidak tertinggal.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Tidak sampai disitu saja, Kapolres juga menginstruksikan ke setiap pengurus loket tiketing agar calon pemudik segera dinaikan dan diberangkatkan jika unit bus sudah siap, agar tidak terjadi penumpukan di depan loket tersebut.

Kanit Diyaksa Satlantas Polrestro Bekasi Kota, AKP Sri Indira. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Sementara, masih di lokasi yang sama, Kanit Diyaksa Satlantas Polrestro Bekasi Kota AKP Sri Indira juga berkeliling mengimbau ke setiap pemudik yang berada di Terminal Kota Bekasi. Agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan selalu menjaga barang bawaan selama berada di Terminal Kota Bekasi.

BeritaTrans.com melihat selama kegiatan tersebut, penumpukan calon pemudik yang sempat memadati sekitar loket tiketing dapat terurai dengan cepat, tertib dan kondusif setelah instruksi dari Kapolrestro Bekasi Kota dan imbauan-imbauan kepada setiap pengurus loket tiketing.

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

Dalam peninjauan ke Terminal Kota Bekasi, Kapolrestro Bekasi Kota didampingi Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, Kanit Diyaksa Satlantas Polrestro Bekasi Kota AKP Sri Indira, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Seksi Bina Terminal Bidang Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, Andarias Sorah dan Kepala Terminal Kota Bekasi Muhtar. (Dan)