Pospam Ops Ketupat Jaya-2022 Pulau Untung Jawa Terus Ketatkan ProKes dan Wajibkan 1.351 Wisatawan Tiba Scan PeduliLindungi

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 06/Mei/2022 17:44 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Masih ramainya kunjungan wisatawan ke Pulau Untung Jawa membuat Personel Pospam Ops Ketupat Jaya-2022 setempat terus mengetatkan aturan protokol kesehatan kepada warga adan wisatawan.

Kepala Pos Pengamanan (Pospam) Ops Ketupat Jaya-2022 Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan Ipda Edy Purwanto menjelaskan, di Liburan hari Raya Idul Fitri 14143 H ini pihaknya terus melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan kepada semua warga dan wisatawan yang liburan di Pulau Untung Jawa.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

"Iya, walaupun di Kepulauan Seribu masih zona Hijau COVID-19 namun warga dan wisatawan harus tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di pulau.

Terdata sebanyak 1.351 wisatawan hari ini tiba di Pulau Untung Jawa dengan menggunakan 34 kapal angkut yang berasal dari Pelabuhan Tanjung Pasir Tanggerang.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Kita wajibkan menerapkan protokol kesehatan dan scan PeduliLindungi ini sebagai upaya mencegah masuknya COVID-19 ke Pulau Seribu," ujarnya.(ahmad) 

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa