Speed Boat Kecelakaan 22 Penumpang Selamat

  • Oleh : Taryani

Sabtu, 14/Mei/2022 20:12 WIB
Personel Polairud Polres Indragiri Hilir membantu evakuasi 22 orang penumpang yang mengalami kecelakaan. (Foto:tvonenews.com) Personel Polairud Polres Indragiri Hilir membantu evakuasi 22 orang penumpang yang mengalami kecelakaan. (Foto:tvonenews.com)

INDRAGIRI HILIR (BeritaTrans.com) – Sebuah speed boat membawa 22 penumpang mengalami kecelakaan di perairan Pari 21 Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Jumat (13/5/2022).

Meskipun mengalami musibah, namun  seluruh penumpang maupun awak speed boat dalam keadaan selamat dan berhasil dievakuasi menggunakan speed boat lain.

Diketahui speed boat tersebut tengah berlayar menuju  ke Kecamatan Gaung. Tiba-tiba mengalami kecelakaan sehingga para penumpang dan muatan dalam kapal berserakan dan terapung di perairan.  

Penumpang speed boat berusaha  menyelamatkan diri dan barang bawaannya yang berharga. Tidak berselang lama, speed boat lain datang ke lokasi kejadian dan membantu mengevakuasi penumpang.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto membenarkan  kejadian laka laut di Perairan Seberang Sungai Perak, Tembilahan dengan tujuan PT PDL Belantak Raya, Kecamatan Gaung.

"Anggota  Polairud Polres Indragiri Hilir membantu evakuasi para penumpang yang mengalami kejadian tersebut," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Jumat  (13/5/2022).

Kombes Pol Sunarto mengatakan, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa.  

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, 22 orang penumpang selamat dan berhasil dievakuasi," pungkasnya. (tr/Sumber:tvonenews.com)