Kogabwilhan I Gelar Komsos dan Baksos Bersama Masyarakat Tanjungpinang

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 17/Mei/2022 14:57 WIB
foto:istimewa/Kogabwilhan I foto:istimewa/Kogabwilhan I

TANJUNGPINANG (BeritaTrans.com) - Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I menggelar Komsos dan Baksos bersama musisi, tokoh agama, dan masyarakat Tanjungpinang, bertempat di Kedai Kopi Nongki km 2.5 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (16/05/2022).

Pada acara Komsos dan Baksos bersama musisi, tokoh agama dan masyarakat Tanjungpinang dibuka oleh Aspotwil Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Bosco Haryo Yunanto mewakili Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.

Baca Juga:
Ekonomi Kreatif dari Satgas Yonif 143/TWEJ untuk Kesejahteraan Masyarakat Papua

Aspotwil Kas Kogabwilhan I menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, diharapkan tetap berjalan terus dan diselingi dengan kegiatan bersama musisi yang ada di Tanjungpinang serta tokoh agama dalam kegiatan bakti sosial saat ini, dalam siaran pers yang diterima BeritaTrans.com.

Pada kesempatan ini Sembako yang dibagikan ke musisi Tanjungpinang, tokoh agama, dan masyarakat Tanjungpinang berjumlah 200 paket sembako. “Semoga bantuan ini dapat terus berjalan dengan baik dan dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.(ahmad)

Baca Juga:
Panglima TNI Sholat Idul Fitri Bersama Wapres di Masjid Istiqlal