Puncak Perayaan HUT Kemilau 33 Tahun, FIFGROUP Gelar Pameran Virtual Secara Nasional

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 19/Mei/2022 16:30 WIB
foto:istimewa/FIFGROUP foto:istimewa/FIFGROUP

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial ingin terus berkontribusi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia yang sudah mulai menggeliat dengan pertumbuhan sebesar 5,01% pada kuartal pertama tahun ini.

Baca Juga:
Pop Up Booth Tumbuh by Astra Financial Gebrak Kota Bandung dan Makassar Hadirkan Promo & Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Salah satu cara dalam memberikan kontribusi tersebut adalah dengan menghadirkan pameran virtual secara Nasional bertajuk Satu FIFGROUP Bagi Negeri (SAFARI) Online. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian pameran yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mewujudkan produk impiannya.

Acara tersebut bertabur promo dan hadiah menarik, yang tentunya menjadi nilai tambah dan menguntungkan bagi customer yang melakukan transaksi pembelian jasa pembiayaan sepeda motor Honda baru, multiguna, multiproduk, hingga porsi Haji, Umrah, Beli Emas dan pembiayaan modal usaha bagi UMKM.

Baca Juga:
Wow! TUMBUH by Astra Financial Penuh Promo Menarik, Menangkan Undian Sepeda Motor

“FIFGROUP terus mendukung kebangkitan ekonomi Indonesia di era “Pandemi to Endemi” saat ini. Melalui berbagai inovasi yang dilakukan, FIFGROUP menawarkan beragam promo dan hadiah menarik di Program SAFARI Online,” tutur Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, dalam siaran pers yang diterima BeritaTrans.com.

Pada peresmian SAFARI Online pada Selasa (17/04/2022), Margono menjelaskan bahwa SAFARI Online menjadi salah satu program spesial yang dihadirkan pada tahun 2022 sebagai partner solusi finansial masyarakat dalam mewujudkan impiannya.

Baca Juga:
Berlanjut, Pinjaman Tanpa Bunga FIFGROUP bagi Ratusan Pelaku UMKM

Bersamaan dengan itu, Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan “Pada ajang yang spesial ini, FIFGROUP tawarkan promo dan hadiah yang tentunya sangat sayang dilewatkan. Beragam keuntungan bisa didapatkan dengan bertransaksi di SAFARI Online.

Tidak hanya itu, FIFGROUP juga menawarkan kemudahan bagi pelanggan yang bertransaksi di pameran virtual kali ini, hanya dengan mengaksesnya melalui smartphone, pelanggan sudah bisa langsung memilih, membeli, dan membawa pulang produk impiannya.”

Kemudahan, Promo, dan Hadiah Menarik SAFARI Online dapat diakses menggunakan smartphone maupun laptop melalui link bit.ly/SAFARIONLINE7 yang akan berlangsung sampai dengan 24 Mei 2022. Pada kegiatan tersebut, seluruh line of business (LoB) FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, dan FINATRA serta sejumlah mitra bisnis FIFGROUP turut hadir meramaikan pameran virtual tersebut.

FIFASTRA yang merupakan LoB pembiayaan sepeda motor Honda baru menawarkan promo potongan angsuran hingga Rp 7,5 juta. Selain itu, dalam rangkaian puncak perayaan HUT Kemilau 33 Tahun FIFGROUP, FIFASTRA menawarkan hadiah berupa cashback Astrapay kepada 33 customer yang melakukan pengajuan pertama di setiap wilayah operasional FIFGROUP.

Turut hadir dengan penawaran yang tidak kalah menarik, SPEKTRA yang merupakan LoB pembiayaan multiproduk mulai dari produk elektronik, gadget, hingga furniture hanya dengan modal Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan uang muka 10%, customer sudah bisa langsung membawa pulang produk impiannya. SPEKTRA juga menawarkan promo potongan angsuran hingga Rp 400 ribu dan cashback Astrapay sebesar Rp 500 ribu.

Pembiayaan multiguna FIFGROUP, yaitu DANASTRA menawarkan promo khusus berupa cashback saldo Astrapay sebesar Rp 220 ribu dengan menghadirkan hadiah souvenir menarik untuk seluruh transaksi pada LoB DANASTRA.

AMITRA yang merupakan unit bisnis syariah FIFGROUP, seiring dengan telah dibukanya perjalanan ibadah dari Arab Saudi turut hadir di SAFARI Online dengan penawaran promo berupa potongan angsuran sebesar Rp 6 juta untuk seluruh transaksi mulai dari porsi Haji, Umrah, Beli Emas, dan lain sebagainya. Tidak mau kalah, LoB baru FIFGROUP, yaitu FINATRA yang menyediakan layanan pembiayaan mikro khusus untuk pelaku-pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menawarkan promo potongan angsuran sebesar Rp 100 ribu setiap bulannya khusus bagi transaksi Rp 33 juta ke atas dengan tenor minimal 3 tahun.

FINATRA sendiri menyediakan pembiayaan modal usaha bagi pelaku UMKM untuk pengembangan dan perluasan bisnis dengan pengajuan yang bisa dilakukan mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 250 juta dengan jaminan berupa agunan maupun Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Beragam Booth
Di SAFARI Online, selain pameran virtual yang menghadirkan promo dan hadiah menarik terdapat booth-booth spesial yang juga FIFGROUP hadirkan. Untuk menunjang kebutuhan informasi mengenai pengembangan karir di FIFGROUP, di ajang pameran virtual tersebut terdapat booth yang menyajikan informasi-informasi mengenai informasi lowongan untuk seluruh kandidat yang ingin mengembangkan karirnya di FIFGROUP.

Pada pameran virtual tersebut juga, pengunjung bisa melihat-lihat dan merasakan keseruan dari seluruh program inovasi dan keberlanjutan (sustainability and innovation program) yang ditampilkan. Seluruh program tersebut telah dilakukan oleh FIFGROUP, di mana setiap program yang dijalankan mencakup 4 pilar, yaitu pilar kesehatan, pilar lingkungan hidup, pilar pendidikan, dan pilar pemberdayaan masyarakat.

FIFGROUP juga menghadirkan booth FIONA yang merupakan layanan terpadu digital untuk pelayanan customer dalam pemenuhan kebutuhan informasi para pengunjung.

Melalui SAFARI Online, FIFGROUP hadirkan pengalaman baru bagi seluruh customer yang ingin mewujudkan impiannya hanya dengan mengakses bit.ly/SAFARIONLINE7 menggunakan smartphone ataupun laptop dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa didapatkan.(ahmad)