Tiba di Pulau Panggang, Polsek Kep Seribu Utara Wajibkan 39 Pendatang Jalani Scan PeduliLindungi

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 20/Mei/2022 16:01 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Personel Polsek Kepulauan Seribu Utara terus mengantisipasi adanya penyebaran dan masuknya COVID-19 dengan mengetatkan pengawasan, mewajibkan menerapkan aturan protokol kesehatan dan scan barcode PeduliLindungi bagi semua penumpang kapal yang tiba di Dermaga Kedatangan.

AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara mengatakan, bahwa semua penumpang kapal yang tiba di pulau permukiman diwajibkan menerapkan aturan protokol kesehatan dan menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

Baca Juga:
Warga Pulau Lancang, Hari Ini Mendapat Pelayanan SKCK Door to Door Polres Kep Seribu

"Para penumpang kapal setibanya di Dermaga Kedatangan kita wajibkan memakai masker bila keadaan ramai, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, kita cek suhu badan dan melakukan scan PeduliLindungi," kata Asep, Jumat (20/5/2002).

Dia menambahkan, hari ini di Pulau Panggang ada sejumlah 38 penumpang kapal tiba dengan 2 Kapal Angkut.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual

"Kita berupaya mencegah penyebaran dan masuknya COVID-19 ke pulau dengan mewajibkan semua pendatang untuk menerapkan protokol kesehatan selama berada di pulau dan mewajibkan semua penumpang kapal yang baru tiba scan PeduliLindungi sehingga Pulau Seribu tetap zero kasus," ujarnya.(ahmad)

Baca Juga:
521 Penumpang Kapal ke Pulau Seribu Diminta Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem