Duel Rebutan Penumpang, Seorang Tukang Ojek di Palembang Malah Kehilangan Motor

  • Oleh : Taryani

Rabu, 01/Jun/2022 09:10 WIB
Ilustrasi dua orang pria duel. (Foto:SeputarTangsel) Ilustrasi dua orang pria duel. (Foto:SeputarTangsel)

PALEMBANG (BeritaTrans.com) – Dua tukang ojek di Palembang terlibat duel hingga tersungkur karena rebutan penumpang. Apes sesudah berkelahi dengan nafas yang masih ngos-ngosan,  salah seorang di antaranya malah kehilangan sepeda motor kesayangannya. 

Peristiwa ini dialami BA (47) warga Seberang Ulu I. Ia duel dengan sesama tukang ojek di sekitar Flyover Jakabaring pada Senin (30/5/2022) dini hari. 

Awalnya, BA adu mulut dengan sesama tukang ojek terkait penumpang. Kemudian berlanjut ke duel secara fisik hingga salah satunya tersungkur.

Saat duel,  datang sejumlah orang yang tidak dikenal ikut menonton. Usai duel dan bangun dari tersungkur, BA teringat dengan  sepeda motornya. Ia kaget karena kendaraan sebagai sarana mencari nafkah ternyata sudah tidak ada lagi di tempatnya.

BA kaget luar biasa. Ia segera melaporkan peristiwa hilangnya sepeda motor miliknya itu ke Polrestabes Palembang.

"Memang saat berkelahi itu, kunci masih tergantung di motor. Saat itu banyak yang datang," ujarnya saat melapor ke Polrestabes Palembang, Selasa (31/5/2022). 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan anggota piket SPKT telah menerima laporan terkait pencurian sepeda motor (curanmor).

Laporan ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP.

"Laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang," ujarnya. (tr/Sumber:iNews.id)