Truk Tangki Pertamina Terguling, Timpa Rumah Warga

  • Oleh : Taryani

Jum'at, 03/Jun/2022 20:42 WIB
Truk tangki Pertamina BK 9504 SH terguling menimpa bagian depan tiga unit rumah warga di jalan Sibolga-Tarutung, Kelurahan Hutabarangan, Jumat  pagi ( 3/6/2022). (Foto: iNews) Truk tangki Pertamina BK 9504 SH terguling menimpa bagian depan tiga unit rumah warga di jalan Sibolga-Tarutung, Kelurahan Hutabarangan, Jumat pagi ( 3/6/2022). (Foto: iNews)

SIBOLGA (BeritaTrans.com) -  Truk tangki Pertamina BK 9504 SH terguling dan menimpa bagian depan tiga rumah warga di jalan Sibolga-Tarutung, Kelurahan Hutabarangan, Jumat (3/6/2022).

Meskipun tidak ada korban jiwa yang dialami penghuni rumah, namun sopir truk tangki dan kernetnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Sibolga karena luka-luka.

Saat truk tangki tersebut terguling dan menimpa teras atau bagian depan rumah, kebetulan para penghuni rumah itu  sedang tidak berada di depan rumah.

Saat kecelakaan terjadi truk tangki itu dalam kondisi kosong BBM.

Saksi mata mengemukakan, akibat tertimpa truk tangki yang terguling  itu dua rumah warga mengalami kerusakan cukup parah.

Salah seorang pemilik rumah yang tertimpa truk tangki terguling mengaku masih syock atas kejadian yang baru saja dialaminya. 

"Saya masih syock lantaran suara truk tangki yang terguling dan menimpa bagian depan rumah sangat  keras," ujar Sondro Situmeang.

Dikatakan, saat kejadian dia dan keluarganya masih tertidur pulas di kamar. Tiba-tiba terbangun karena kaget mendnegar suara benturan yang sangat keras hingga menimbulkan getaran cukup kencang. 

"Kami panik dan keluar pintu belakang sambil melihat ke bagian depan rumah sudah ada truk tangki terguling," ucapnya.

Mengetahui truk tangki terguling di depan rumahnya, pria ini buru-buru menjauh. Sebab khawatir terjadi ledakan.

"Kami mengira truk tangki tersebut berisi bahan bakar minyak," katanya.

Hingga tadi siang truk tangki Pertamina itu masih berada di lokasi kejadian dalam keadaan tertutup terpal, dan dibagian depan berserakan kaca-kaca. 

Sementara itu, pihak Polres Kota Sibolga langsung mengamankan lokasi kejadian.  (tr/Sumber:iNews.id)