Jasa Raharja Jawa Barat Hadir Dalam Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Lodaya 2022

  • Oleh : Bondan

Selasa, 14/Jun/2022 17:25 WIB
Jasa Raharja Jawa Barat dan jajaran menghadiri Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Lodaya 2022 di Mapolda Jawa Barat dan seluruh Polres di Wilayah Polda Jawa Barat. Foto: istimewa. Jasa Raharja Jawa Barat dan jajaran menghadiri Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Lodaya 2022 di Mapolda Jawa Barat dan seluruh Polres di Wilayah Polda Jawa Barat. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah dan jajaran menghadiri Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Lodaya 2022 di Mapolda Jawa Barat dan seluruh Polres di Wilayah Polda Jawa Barat.

Di Polrestabes Bandung Apel Gelar Pasukan di lakukan siang hari, PJ Samsat Soreang Heru Kuncoro ditunjuk menjadi salah satu petugas penerima pita sebagai tanda dimulainya Operasi Patuh Lodaya tahun 2022. Operasi yang di gelar dalam rangka cipta kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas menjelang Hari Bhayangkara tahun 2022, serentak dilakukan di seluruh wilayah Polda Jawa Barat.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Dodi juga menyampaikan bahwa Jasa Raharja senantiasa memberikan support dan dukungan kepada Kepolisian Polda Jawa Barat dalam kegiataannya untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas bagi masyarakat, serta kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas dan rambu lalu lintas, serta kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ.

Jasa Raharja terus meningkatkan komitmen dalam memberikan kepastian jaminan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, dimana dalam masa Pandemi ini digitalisasi sangat membantu Jasa Raharja untuk segera dapat memberikan kepastian Jaminan dan penyerahan  santunan kepada ahli waris korban yang meninggal dunia.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Dalam suasana masih Pandemi ini Jasa Raharja Jawa Barat tetap mengikuti himbauan dari pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan, serta meningkatkan sinergitas dengan mitra kerja terkait. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan